Monday, February 8, 2010

Totally Random

Sudah 4 kali gue mengalami sesi praktikum bersama oknum LF:
Matrek - silakan liat disini dan disini
Prosman - sebelas duabelas sama matrek
RL - coba colok begini deh, eh ga ada arus, colok disini kali, eh multimeternya ngaco, colok disitu aja deh (praktikum bermodal insting)
Otomasi - bosen nih nungguin aris d ma ricky a bikin rangkaian
blogger-emoticon.blogspot.com
apakah ini kutukan??

Punya masalah? Butuh tips dan trik di dunia percintaan? Hubungi Kartice C!
berikut tips terhangat yang pernah gue dengar:
Kartice C : ah iya tuh
Kartice C: tungguin aja besok
Kartice C: dy sering ol kan?
Kartice C: ntar lo pajang aja status: ada yang mw nonton sherlock holmes *misalnya
Kartice C: lo pajang lamaaaaaaa tu status
Kartice C: abis itu lo ajak dy deh
hebat sekali, SUHU!!

Teruntuk Dewi Hawyono, pernahkah anda mendengar bahwa meLIKE status fesbuk sendiri itu ALAY? Hmm?
Bingung kenapa alay? Biar gue jelasin! blogger-emoticon.blogspot.com itu adalah tanda2 pemujaan terhadap diri. Tapi mending sih, daripada abis nge-like DAN komentar sendiri tanpa ada orang lain yang komentarin. Itu kronis sekali teman, berhati-hatilah jangan sampai terjerumus ke level ini..

M. Abay is a good listener, and he always has good premonitions:
gue: gue pernah ketemu sama umam di superindo
abay: dia sama sapa?
gue: sama temennya, cwo
abay: cwonya masi kecil ga?
gue: ngga, emang napa?
abay: kalo kecil mungkin anaknya
gue: haa? anak? emang dia udah nikah?
abay: kayanya sih udah
gue: beneran lo??! kata sapa?
abay: cuma perasaan gue sih
gue: ....

Gue merindukan masa-masa dimana gue sering bercengkrama dengan Senna G. Seringkali tercetus ide-ide usaha yang menarik, menantang, dan profitable. Namun sayang, gue bukanlah orang yang bisa "recognize and take advantage of opportunities" (Pams, 2009). BTW ni orang udah janji mau traktir sushi boon, mana??blogger-emoticon.blogspot.com

Ah Dita M, telah 6 bulan kita bersama, tak terhitung banyaknya email yang terkirim tiap minggu, dan banyak episode take me out yang kita tonton. Terimakasih untuk kerjasamanya selama ini! Marilah kita makan bersama merayakan kemenangan tender kita.

Satu kata untuk temen gue Lukman H: cheer up, dude!
lagi deh: cheer up, dude!
yaudalah gue kasi lagi: cheer up, dude!

cheers.. love u all, guys!

1 comment:

jajaka endonesa a.k.a ind man said...

we Love You TOOOO!!!!!!


Lanjut kerjaan lanjut kerjaan