Monday, December 24, 2007

kelompok 9 Paling Oke!!!


Waktu pertama kali disuruh bentuk kelompok praktikum, gue ga kepikiran klo kelompok
gue bakal jadi seoce ini. Tadinya gue ngajakin Adit buat sekelompok, tapi ia mengkhianatiku!! Ia malah bikin klompok yang cwo smua. Ya gue bikin aja klompok yang cewe smua, hehe... Tapi si Adit pake acara ngajak tukeran, katanya praktikum bahaya klo cewe smua. Yee, bilang aja biar di klompoknya ada cewe, jadi lebih dibaikin asisten...=P gue tolaklah ajakan itu. Kelompok gue udah oke soalnya nyambung, tipe orangnya sama, dan emang udah deket : gue, Yuni, Widya, Luthfi, Tice, dan Septine.

Gue sama skali da nyesel sekelompok sama orang-orang ini, malah ngerasa beruntung. Banyak banget hal-hal konyol, meyenangkan, dan berkesan yang udah gue alamin bareng mereka. Coba deh ya, kelompok mana lagi yang :

  1. Waktu praktikum hobi ngobrol sendiri, ketawa-tawa trus, banyak ngeluarin celetukan konyol, asisten nanya sekali kita nanya berkali-kali, sok tau, suka nawar, n nyogok asisten pake kue =p
  2. Selalu ngerjain TP + laporan bareng sampai pake nginep segala. Kita bener2 ngerjain semua sama-sama, ngga ada yg namanya bagi tugas. Klompok lain mana ada yg begitu??
  3. Selesai presentasi atau pas mau ngerjain laporan selalu makan bareng (seringnya cumi goreng tepung dan berbagai variasi cumi lainnya), dan bahas asisten abis2an (ini denotasi negatif) bukannya ngebahas praktikumnya.
  4. Pas praktikum freis, pernah panik nyari benda khusus ceww sampai asistennya kita cuekin, dan kayanya si dia nyadar soale dia diem-diem aja walau gue bolak-balik ke WC. Ga cuma ini aja, kita juga ngajak dia gosipin si Yuni sampai asisten2 lain ikutan... Hehe, maaf ya yun...
  5. Bikin presentasi freis dengan film yg dibikin pake Vegas, formatnya AVI (gara2 ga bisa dirender jadi MPEG4), backsound lagu Sugar Sugar, dan penuh foto kita
  6. 3 kali berturut-turut ga presentasi prosman karena asisten sakit (ngakunya sih, paling ketiduran), ga ada tempat (kayanya dia emang males), dan sibuk (bikin repot nyari dia kliling kampus)
  7. Pake dresscode pink buat presentasi uji puntir. Sayang si kordas ga nyadar, padahal kita udah duduk berjejer dan gue udah ngomong kenceng2 “eh pink kita bergradasi ya..”
  8. Gangguin asisten yg (kayanya si) lagi PDKT. Kocaknya nih asisten malah pura-pura ngga liat kita, kesalahan besar karena kita jadinya malah ngikutin dan godain dia, hehe...
  9. Traktir asisten-asisten makan-makan, gue juga bingung ko bisa ya ngajak mereka makan dan mau2nya mereka diajak makan.
  10. Berkonspirasi merekayasa takdir. Demi kepentingan umum, gue ga akan jelasin lebih lanjut apa maksudnya =)
  11. Yang paling gaul, salah satu anggota klompok jadian ma kordas, hehehe.... Memang cintaku di lab logam.

Hmm, selain itu banyak lagi deh yang lain...

Tapi yang membanggakan, klompok gue dibilang bernalar tinggi ma kordas matrek. Malah dibandingin sama klompoknya Dipta! Ini beneran bikin shock... Soalnya dia ngomongnya pas slesai presentasi puntir, dan waktu itu kita berisik banget. Suasananya ya :
Kordas : kalian ini kelompok yang...
Kita (dalam hati) : yah mampus, dimarahin deh kita... pasti mau bilang kita ribut, ga sopan, etc...
Kordas : ... punya nalar tinggi
Kita : heeeeee.........??????

Buat gue sendiri, temen-temen sekelompok gue emang temen-temen yg baik. Semuanya selalu ada buat yg lain, prinsip that’s what friends are for banget deh. Malah kadang-kadang terlalu baik krn saling berusaha nyariin gebetan. Contoh kasus :
Gue baru balik dari WC pas tes awal uji keras, dan di dalam tiba2 ada satu kakak ga dikenal. Biasa asisten klo nganggur hobinya kan nangkring di praktikum. Gue baru duduk waktu si Widya ngasi kertas bertuliskan : ci di belakang lo oriental tuh, ganteng lagi
Gue pun nengok, dan bereaksi langsung: MasyaALLAH!!
Temen-temen gue: gimana ci, oke kan? mendingan dia kan daripada si itu?
Gue : darimana ganteng?? ga ada oke-okenya!!!
Temen-temen gue: lah yang itu tampangnya nyebelin.. udah ma yang ini aja ci, kita lebih setuju...
Gue pun ga bisa ngomong lagi, terserah temen-temen gw aja deh.
FYI, percakapan di atas dilakukan sambil bisik-bisik, ga mungkin dong kita ngomong kenceng-kenceng depan tuh orang.

Yah ga cuma gue sih yg kena, kita juga sering maen jodoh-jodohan ke yg lain. Biasanya berakhir dengan “jarak 2 meter!!” soalnya ga ada yg mau sama yg dijodohin, hehe...

Nah gue jadi kangen banget kan ma orang-orang ini, dan sama semua yg udah kita lakuin bareng. Kaya dulu-duluan dateng ke KBL, ngapalin TP buat tes awal, panik nyari jas lab/kartu/TP, makan-makan, dan begadangan ngerjain tugas bareng. Kangen juga ma ide-ide, celetukan, nalar, maen jodoh-jodohan, dan gosip yg sering kita keluarin.

Love u, kelompok 9... (“,)/

2 comments:

Unknown said...

ciiiiii...
HAHAHHAHAAA...kangen bangett sama masa2 kuliah.. masa2 pdkt ga pandang bulu :-P
aah..sumpah itu masa2 labil banget.
tapi gw kayaknya lebih suka kelabilan daripada kestabilan :)) :))

Unknown said...

hihihiii ini lucu jugaaaa