Friday, June 27, 2008

Hari Minggu 3 Minggu Lalu,,,

Akhirnyaaaa, gw bisa makan juga di Roemah Kopi. Ehm, jangan salah duga dulu. Bisa tuh bukan berarti kemarin2 gw ngga mampu (kecuali klo gw emang lagi bangkrut, hehe...). Maksudnya selama ini gw ngga tau tempatnya dimana, begitu tahu ternyata jauh dan ngga ada transport, begitu ada transport selalu tertunda gara2 sibuk. Padahal gw udah penasaran gara2 denger kata orang (‘tempatnya asik’) dan nonton Wisata Kuliner (‘kopinya enak’).

Oke rasa penasaran gw sudah terbayar, karena hari Minggu kemarin kakak gw dengan baik hati ngajak makan disitu. Nah tempatnya sih enak, kaya rumah yang dijadiin resto. Menarik deh, walau gw duduk dengan kurang ergonomis. Masa kursi lebih tinggi dari meja?? Tapi tempatnya enak lah bwt duduk2 lama. Makanan? Kopinya enak, beneran deh!! Tapi ayam asapnya keras benjet. Dan gw memperhatikan beberapa hal menarik di Roemah Kopi ini :

  • Banyak kucing lucu, doyan dielus, dan takut air.
  • Ada mesin cuci di toilet. Buat nyuci baju kilat kali klo kesiram kopi...
  • Ada jemuran serbet di atas atap di bawah, sangat mempertegas kesan rumahan.

Keseluruhan, Roemah Kopi asik lah bwt didatangi...

No comments: