Saturday, May 30, 2015

kutipan absurd

Berikut beberapa percakapan yang gue alami sendiri, yang bikin gue bingung entah harus ..... atau :)))

Malam hari di suatu grup watsap:
C: iya nih lagi lembur
Y: gpp buka jalan jadi pejabat teras
C: di teras aja kipas-kipas nunggu papa pulang boleh ga
Y: lemburnya bisa ga disambi nyari calon papahnya anak-anak
C: ......

Malam hari saat orang-orang gamang berkumpul:
C: iya makanya males kan kalo pake perasaan
T: terus pake apa dong? nafsu?
C: ........

Malam hari saat orang-orang gamang lainnya berkumpul:
X: apa tuh istilahnya kalo orang hidup sendiri?
Y: hah?
X: itu yang huruf depannya M
Z: M? masturbasi?
X dan Y: .............................

Siang hari menjelang flash sale suatu gadget:
Bapak paruh baya: daripada kita ngerebutin cewe, mending kita ngerebutin gadget
Bapak menjelang paruh baya: kalo cewe mah kita yang direbutin
C: .............

Koordinasi dua anak gadis yang mau beli tiket konser:
C: happy engagement yaa!
P: thankyouu
C: sempet-sempetnya ngurus oppa
C: ya gpp sebelum ngurus papa
P: oppa di hati kanan, papa di hati kiri

Percakapan via ofcom:
C: gue jadi bingung dia gimana
D: ya mungkin tipenya emang gitu
C: tipe apa?
D: tipe alay
C: ........ (kenapa kejam amat)

Percakapan pagi di hari kejepit:
D: lu ko masuk ci? bukannya mau ke Bintan?
C: gue kehabisan hotel
D: yah kirain lo cuti
C: kenapa siih ga suka ya kalo gue masuk?
D: iya, soalnya tugas lo belom gue kerjain
C: trus kalo gue ga masuk, lo merasa dapet tambahan waktu?
D: iya dong
C: ....... (failed banget nih orang)

Saat sedang cek katalog beramai-ramai:
A: (mencoba bijak) lo ga tau apa di belakangnya yang membuat dia jadi kaya gitu
C: tapi fotonya alay kan?
A: iya sih alay
C: nah

I am so gonna update this post with another absurd convo!

No comments: