Monday, April 12, 2010

Cara Baru Menghilangkan Stres

Hari Jumat. Hari yang penuh berkah. Hari dimana dunia diciptakan. Hari dimana seluruh umat berkumpul di masjid untuk melaksanakan sholat Jumat berjamaah. Hari dimana akhir dunia akan terjadi.

Nah, gue keluar jalur. Hari Jumat mestinya gue seneng dong yaa, weekend gitu! Ngga ada kuliah, ngga ada kerjaan. Tapi karena satu dan lain hal, oke gue akui salah satunya gara-gara message di inbox gue, gue jadi BT. BT banget. Kesel. Menjurus stres. Dan di saat seperti inilah gue membutuhkan temen gue yang bernama Angga.

Kenapa Angga? Karena dia reliable. Dia obyektif. Dia pintar memberi saran. Dia menunjukkan jalan terang. Dan sebaiknya gue berhenti memuja-muja nih orang sebelum post ini jadi sarana promosi sekte pemujaan baru. Lagian Angga ngga segitu okenya ko, piss koh :D

Eniwei, gue dapet yang gue inginkan. Gue dapet "saran obyektif yang menunjukkan jalan terang" yang akan gue lakukan guna menghadapi kekesalan gue. Tapi ngga cuma itu! Gue juga dapet cara baru ilangin stres. Yaitu, jeng jeeeng.... BERMAIN DENGAN ULAR! Dan waktu gue bilang uler, I mean it.

So here are the pics, ati-ati buat yang punya ketakutan akut sama uler:

Ini uler piaraan si Angga yang paling lucu. Kerjanya cuma diem ngelingker seharian. Pas batang kayu tempat dia ngelingker diangkat-angkat, dia tetep aja ngelingker. Dasar ular pemalas. Tapi kalo doi diganggu ya galak. Liat deh, warnanya bagus kan?

Nah yang ini uler piaraan dia yang lain. Gede looh, panjang lagi. Udah gitu ni uler manja banget, kerjanya ngelingker dan ngerayap di badan Angga terus. Dan ni uler sempet-sempetnya dooong nyoba ngerayap di gue. Gue udah berani ngelus-ngelus, bahkan ngangkat pake satu tangan. Tapi waktu ditawarin buat ngangkat sendiri ni uler sendirian, gue langsung: NO!! Gue masi grogi pas mata ni uler ngeliatin gue...

Beneran looh, abis gue mainan uler, stres gue langsung ilang. Lenyap. Seolah-olah disedot sama uler-uler itu (tapi kalo dibayangin beneran jadi menjijikkan ya?). Dan gue jadi tertarik buat melihara uler (seperti biasa, sepertinya ini keinginan ngemeng doang). Yang jelas, buat yang jijik sama uler, jangan underestimate dulu kawan... Uler punya kemampuan menakjubkan buat ilangin stres!

Baiklah koh, kapan-kapan kalo gue stres lagi, gue akan menginvasi kosan lo untuk bermain dengan 4 uler lo yang lucu-lucu itu!:inlove:

No comments: