Monday, April 12, 2010

akibat banyak basa-basi

Sumpe gue ketawa ngakak begitu tau cerita temen gue:

temen (A): sibuk ya?
temennya temen gue (B): iya nih, bingung gue
A: oh bingung apanya?
B: bingung ini, ini, ini (nunjukin tugas)
A: hmm, ada yang bisa gue bantu ga?
B: iya nih kalo begini menurut lo gimana? terus kalo yang ini diginiin lalala...
dan A pun terjebak dalam diskusi tugasnya B...

basa-basi lainnya:
temen (A): gue mau kesini nih, ada yang mau ikutan ga?
temennya A (C): mau dong!
A: yok pergi
C: sekarang? bentar, gue beresin kerjaan gue dulu
A pun menunggu cukup lama, padahal A lagi buru-buru

Hahahahaha, dodol, kasihan sekali A... Itulah kawan, kalo mau basa-basi, harap lakukan pada tempatnya. Dan orang-orang sebaiknya juga bisa membedakan mana basa-basi, mana yang beneran, secara eke punya pengalaman ga enak terkait basa-basi kaya begini blogger-emoticon.blogspot.com

No comments: