Monday, February 1, 2010

Gue Akui Gue Emang Kronis

Selasa malam sekitar jam 7. Gue masih terkatung-katung di bus, dalam perjalanan dari Sidoarjo ke Surabaya. Badan capek, otak bosan, hati BT. Hari itu ngga ada yang SMS gue sama sekali, yah selain ortu tentunya. Ceritanya pengen diperhatiin, gue kurang labil apa coba? Dengan penuh kesadaran, gue bilang ke Luthfia:

Gue: lut sms gue doong..
Luthfia: dasar lo yaa, ada sms protes, ga ada sms sebel
Gue: paling ga lo miskol gue deeeeh..
Luthfia: yaudah ni gue miskol

saat itulah gue dapet pencerahan!
Gue: bentar lut, gue ubah dulu nama lo jadi nama si itu..
(si itu: eks gebetan gue. yaelah, gebetan aja pake eks :P)
Luthfia: beneran?
Gue: naah udah, buru gih miskol gue

HP gue pun bergetar dan nyala kelap kelip..
Gue: (nyengir girang) luuut!! masa gue dimiskol sama si itu! liat deeeh...!!
Luthfia: (ketawa ngakak) kronis banget lo ci
Gue: (manggil temen gue yang lain) nit niiit, liat deh, gue dimiskol ma si itu...
Nita: wah, ada apa dia miskol lo? angkat gih!
Gue: ngga mau ah, takuut...
Nita: (menatap curiga ke luthfia yang masi ngakak) jangan2 luthfia yang miskol?
Luthfia: iya, kronis banget ni anak emang
Nita: (ketawa) sumpah kronis banget lo Ci... gue ga tau mesti ketawa atau kasian
Gue: aduuh, gua angkat ga ya? grogi nii...

dan HP gue pun mati.
cerita goblok ini masi ada lanjutannya...

Gue langsung bilang Luthfia: "eh gue telp balik ga yaa? takutnya penting, tapi gue grogi..."
Luthfia: yaudahlah, telpon aja lagi. eh tapi bentar, gue edit nama lo dulu
Gue: (ketawa ngakak) ikutan aje lo! buru, udah ga sabar pengen nelpon!

Dia pun ngedit nama gue di HPnya, jadi nama mr.Y
Luthfia: udah, miskol aja gih..

Gue pun miskol nomor si Luthfia, yang di HP gue masih bernama si itu.

Gue: ko ga diangkat-angkat yaa?
Luthfia: Ciii!! gue ditelpon niiih!! aduh, angkat ga ya? takuut!
Gue: iya lut, gue juga belom diangkat ni telponnya...

beberapa saat kemudian,
Gue: yaah, ga diangkat, yaudah deh, matiin aja
Luthfia: yaah, dia matiin telponnya. gue telp balik ga?
Gue: (ketawa mules) udahan ah! ga abis-abis ntar!!

MORAL OF THE STORY:
kesepian itu normal. tapi kalo sampai menghalalkan segala cara biar ga kesepian, itu baru ngga normal

1 comment:

Unknown said...

hahahhahaha..
ini emang hal paling goblok selama dibis. diantara kesepian dan harapan tumbuh kreativitas, hahaha