Sunday, October 18, 2009

Ah.. Saya Bisa Bernapas Lega Rupanya...

Seperti yang udah gue bilang, hidup gue sekarang cuma muter di lingkaran setan kosan-kelas-lab. Tiap hari pergi jam 7 pagi, pulang jam 9 malam. Udah ngga sempat deh pergi kemana-mana.

Tapi Kamis malam kemarin gue keluar juga dari lingkaran setan. Keluarnya ngga jauh-jauh amat, cuma ke Balubur. Tapi menyenangkan kok, soalnya gue kesana sama temen-temen gue.

Dimulai dengan pusing berKPE sampai jam 7, abis itu nungguin cowok-cowok ngerjain tugas biar bisa makan malam bareng. Ngga nungguin juga sih, tepatnya ngerecokin. Ketawa-ketawa, saling menghina (tepatnya, menghina mumu), bergosip ria. Jam 9 beres, dan diakhiri dengan makan sate bareng di Balubur.

Ki-ka: abay, simon, gue

Ki-ka: septine, metha

Orang-orang norak yang ikut nampang di belakang: kordas & anak buahnya

Hal simpel kaya gini selalu bikin gue senang. Haha, lebay ya? Tapi kadang, keluar menikmati waktu sebentar aja sama temen-temen (bahkan di tempat ngga bonafit macam Balubur) bisa jadi hal yang harus disyukuri. Soalnya gue selalu punya kesempatan menikmati hidup dengan ringan, bukan dengan mikirin “gawat bentar lagi deadline!”. I have my friends, you know..

ah, how I love my life.

and how I love my boss, berkat dia gue menghemat duit jatah makan. Uhuhu, maaf makannya ga abis..

No comments: