Wednesday, October 21, 2009

Anak (Ngga) Gaul Bandung

Jadi hari Senin kemarin, gue dan temen-temen lab gue makan malam bareng di Sariwangi:


tau sarwang kan yaa? yang di ciumbeleuit itu looh...

Nah pas makan, terungkaplah suatu fakta.
*tenang, ini gue yang ngedit tanpa sepengetahuan dia, asliya dia ngga selabil ini ko*


boss gue yang terlihat gaul itu...
yang terlihat cool itu...
yang terlihat anak motor sejati itu...
TERNYATA ngga tau apapun tentang tempat-tempat asik di Bandung!!!

berikut ini petikan percakapan antara gue dan yang lain (kita2) dan sang Kordas (K):
kita2: mon, lo ko lo bisa ga tau sarwang sama mambo sih?
K : iya ni aku ngga tau
kita2: kalo ke bakmi jawa, Sushi Tei pernah ngga?
K: ngga pernah
kita2: kalo ke madtari pernah ngga?
K : ngga tau, itu apaan?
kita2: ya ampuuuun, ko bisa ngga tau? itu kan udah kaya ikon bandung...
K : iya ni, aku jadi malu
kita2: jangan bilang lo belom pernah ke PVJ?
K: belom
kita2: GILAAA, lo selama ini kemana ajaaaa????

Oke, nih orang perlu dikasih pengalaman baru. Entah gimana caranya, pokoke dia mesti dibikin gaul dikit... Mungkin nanti deh pas udah agak kosong. Tapi tetap aja aneh, masa anak Jakarta yang ngajak dia jalan2 di Bandung... ckck...

1 comment:

Anonymous said...

I am reading this article second time today, you have to be more careful with content leakers. If I will fount it again I will send you a link