Monday, May 4, 2009

Mari Bervakansi

Kalau nanti gue udah punya banyak duit, dan banyak waktu, gue pengeeen banget jalan-jalan ke tempat-tempat ini :

1. Pulau Komodo
letak : kabupaten Manggarai Barat, NTT
Siapa yang ngga bisa nahan godaan komodo, spesies reptil terbesar sedunia? *ini kalimat norak banget* Cuma ada di pulau ini, ngga ada di tempat lain!! Dan jangan kira di pulau Komodo cuma bisa melototin kadal, disini juga ada pantai yang indah banget, dan tempat menyelam yang bagus. Selain itu ada lagi padang rumput yang luas, dan kalau jalan dikit ke Flores kita bisa mampir di Danau Kelimutu, alias Danau Tiga Warna.


2. Bukittinggi
letak : ya di Bukittinggi, Sumatra Barat, hehe..
Gue pengen banget banget banget ke Ngarai Sianok, pasti keren banget deh. Abis itu menjelajahi Gua Jepang disana. Tapi utamanya sih, denger-denger disini banyak makanan enak, hihihi...

3. Karimun Jawa
letak : kepulauan yang masih masuk kab.Jepara, Jawa Tengah
Nah, ini tempat wisata yang baru-baru ini populer. Kalau gue lihat gambarnya sih, bagus-bagus banget. Mulai dari pantai sampai tempat menyelam. Gue masih ngga percaya kalau ada pulau seindah ini di sekitar Jawa!! Indah banget deh. Tapi resort disini cuma satu, yah sempurna lah buat kabur jauh-jauh dari suasana kota.

4. Bromo
lokasi : sebelah timur Malang, Jawa Timur
Ini gunung yang unik deh. Masyarakatnya punya kepercayaan sendiri yang unik, bentuk gunungnya unik, sampai lautan pasirnya unik. Ada gurun pasir coba di atas gunung... Gue pengen bisa nonton sunrise di Bromo. Hmm, bayanginnya aja udah bikin gue pengen teleportasi kesana.


Tapiii berhubung gue lagi ngga banyak duit, dan ngga punya banyak waktu *sok sibuk*, gue kesini dulu aja deh :
1. Ciater, kayanya enak berendam air panas, lumayan buat ilangin pegel
2. Bogor, jalan-jalan aja ke kebun Raya *trus disana ngapain juga coba??* sama jalan-jalan cari makanan yang asik-asik deh
3. Rumah. Ahhh inilah tujuan yang paling ampuh bikin otak adem abis sibuk kuliah...

Tapiii sebenarnya target minimal gue untuk liburan Juli ini adalah : liburan ke Pangandaran! Yeahh yeahh yeah...!!! Green Canyon, Batu Karas, sampai cagar alamnya juga! Amiiin semoga bisa...
blogger-emoticon.blogspot.com



PS : Gue sebenernya heran sama orang-orang yg hobiii banget jalan-jalan ke luar negeri, tapi sama sekali ngga pernah jalan-jalan keliling Indonesia... Mending puas-puasin di negeri sendiri dulu baru ke negeri orang.

No comments: