Wednesday, May 20, 2009

Hal Yang Membuat Gue Senang Malam Ini

Pertama :
Adaptor gue bisa dipakai lagi! Yeaayyy!! Setelah kabelnya gue tarik-tarik dan gue karetin dalam berbagai posisi, akhirnya dia bisa dipake lagi buat charge batere laptop. Tapi gue juga ngga tau bisa bertahan sampai kapan, hiks... Benerinnya tunggu UAS beres aja lah yaa.

Kedua :
Sumpah berita ini bikin gue BAHAGIA, senang tak terkira, ceria bukan buatan! Kalo mau tahu berita apa, coba cek di :
Teman-teman, kisah hidup Frank Sinatra akan difilmkan...

blogger-emoticon.blogspot.comThere will be Sinatra movie!blogger-emoticon.blogspot.com

Huaaahuaaa, gue ngga sabar menunggu kapan akan keluar! Aahhh excited banget ni gue! Semoga film-nya keren, dan mungkin emang akan jadi keren karena beberapa faktor:
  1. Sutradaranya Martin Scorsese, sang Academy Award winner
  2. Walau tampangnya ngga mirip-mirip amat, gue cukup yakin Johnny Depp bisa meranin Ol' Blue Eyes dengan baik
  3. Lagu-lagu yang diputer di film, diisi langsung sama suara Frankie! Yeahh!! Ya iyalah, ngurus copyright-nya aja susah bener, masa main dinyanyiin orang. Lagian siapa siihhh yang bisa impersonate the signature voice of Frank Sinatra??
Semoga waktu release, film ini langsung diputer di Indonesia. Duhh, gue beneran ngga sabar beneran niiih! Gue bayangin filmnya akan bertaburan lagu-lagu Frankie, dari signature song My Way, trus Come Fly With Me, Strangers In The Night, dan gue sangat sangat sangat berharap akan ada my love soundtrack : I've Got You Under My Skin.

Dear Mr.Scorsese, I really put my hopes on you... Pleaaase make this film as a great reminder of my legend's life...

No comments: