Tuesday, May 19, 2009

Things That Annoy Me

Ahh, gue mengambil ini dari aplikasi Living Social di Fesbuk... Apa aja sih yang bisa bikin si Cici kesel?? Tenang, cuma ada 8 ko.. =D

1. ALAY
*gue ngga tega majang gambarnya, kasian orangnya si*
Style baju : kaos item, celana jeans skinny item ketat, pake gelang/ikat pinggang/rompi yg banyak studs.
Style rambut : poni belah pinggir panjang nutup mata sementara yg lain cepak, plus diwarnain dikit.
Kegiatan: tiap malem minggu nangkring di depan KFC Dago
Musik yang didengar : sok-sok Slipknot, padahal demennya juga ijo daon, wali, atau este12
Belum termasuk alay terselubung, yaitu mereka yang sok jaim padahal style SMS :
"h4iiIIii, gY nGapZZ? BzK da g4We gaKkk? J4lan yUkzz, bLzz iAhh"
These people are just annoying, bikin gue pengen ngeluarin kata-kata tajam nan menyakitkan hati kalo ketemu.

2. TWILIGHT
Yeah, gue sangat ngga suka novel ini. Ngabisin duit gue aja buat beli buku yang digembar-gemborkan bagus banget. Maaf-maaf aja: mulai dari plotnya, penokohannya, sampai ceritanya jelek. Semuanya tipikal dan cheeeeesy banget banget banget. Versi filmnya paling ngga jauh-jauh, makanya gue males nonton. Dan liat deh, si edward culun itu persis kaya homo.

3. KECOA
*maaf, gue jijik buat nampilin gambarnya*
Binatang ngga jelas. Udah coklat, merayap, bau, punya antena, kakinya berduri, larinya cepet, bisa terbang lagi! Dan sampai sekarang ngga jelas gunanya apa. Muka gue pernah dirayapin dong, dan gue pernah nginjek kecoa hidup sampai mojrot. Ihh, menjijikkan!!! Mending gue megang uler, cacing, atau cicak daripada megang kecoak.

4. MENUNGGU
Gue ngga suka nunggu. Gue sih ngga apa kalo nunggu fotokopian, nungguin temen makan, nunggu nyokap telepon, atau hal-hal kaya gitu. Tapi kalo nunggu lama dan ngga dapet hasil, padahal ada hal lain yang berguna yang harus gue kerjain... OH NO!! Gue benci banget deh. Karena gue orang yang ngga sabaran kali ya.

5. AIR HABIS
Siapa si yang ngga kesel, kalo lagi mau mandi tau-tau air habis? Mana badan kotor banget, ngga betah lama-lama kalo ngga dibersihin. Haha, dulu sering tuh di kosan gue, air habis terus dari pagi sampai sore. Gue mandi cuma seiprit, ngga enak banget pokoknya. Apalagi kalo udaH kebelet tapi air kritis. Sumpah ini nyebelin banget!

6. ORANG-ORANG MENYEBALKAN YANG ENTAH KENAPA BISA TERKENAL
*bisa liat plat mobilnya? bisa-bisanya ni orang ngaku syekh!*
Syekh Puji : orang yang arogan
Ahmad Dhani : orang yang arogan dan mukanya mirip Syekh Puji
Aura Kasih : o oww, gayanya kaya.... (silakan isi sendiri)
DP - AT : ini pasangan dulu dipungut dari tempat s****h yaa?
Mayang Sari : ultimate, manusia paling ngga penting sedunia

7. ORANG NGGA PEKA DI KAMPUS GUE SENDIRI
*gue belum pernah ngambil fotonya, kapan-kapan deh, gue janji*
Yang gue maksud adalah, orang-orang yang masi enak-enakan duduk santai di kantin pas jam makan siang. Padahal mereka-mereka ini ngga makan, cuma belajar, ngobrol, malah sekali pernah gue liat main kartu! Astagaaa, segitu ngga peka kah mereka? Kalo mau nongkrong jangan pas jam rame dong, kasian tau yang pada mau duduk buat makan. Huh ngga penting banget deh mereka ini.

8. ORANG MOODY
*dih, males banget majang foto tuh orang dimari, lagi punya juga kaga*
Hmm, yang gue maksud dengan orang moody disini adalah: orang yang tau-tau berubah. Dulunya biasa aja, malah lumayan sering berhubungan dan bisa hahahihi bareng. Tau-tau jadi jutek, dingin, galak setengah hidup. Mau nanya nanti ngga enak, didiemin bikin kesel. Udah dibaikin, masih aja jutek. Huahhh menyebalkan!!

Sebenernya ada lagi sih yang bisa bikin gue kesel, tapi relatif umum dibandingin 8 sebab itu. Mulai dari yang sepele banget kaya yang baru gue alami tadi: supir angkot ngasi kembalian kurang terus langsung kabur. Sampai hal kaya orang yang bertindaknya lamaaaa banget padahal dia yang megang tanggung jawab. Tapi hey, semua orang bisa kesel kan? Asal gue ngga kemakan sama kesel sendiri aja...

No comments: