Friday, June 27, 2008

Diaaam, Gw Mau Nonton!!!

Ampun deh, semalem gw nunggu Piala Eropa mulai dengan agak sebel. Pertama sejak kemunculan Sarah/Rahma/cw2 Azhari itulah. Ngapain juga nih orang dipajang?? Ditambah si pembawa acara dan komentator ngomooooong terus, padahal lapangan di austria sono udah ditayangin. Hoiii, gw pengen denger suasana stadion!! Jadi gw nontonin para pemain di ruang ganti tapi denger komentator itu ngoceh terus. Gw mungkin masih tertarik klo yg diomongin sesuatu yg bermutu, atau yg gw ngga tau. Tapi yg diomongin tuh kalimat seperti ’Austria didukung tuan rumah, jadi ada keuntungan psikologis...’ atau ’Tak ada yg tak mungkin di sepakbola’. Mereka juga membaca ulang apapun yg ditayangin di layar. Intinya, kebanyakan mereka ngomongin hal yg gw yakin orang paling dudul juga ngerti sendiri tanpa perlu dikasi tau.
Mendingan mereka diem deh jadi gw bisa nonton dengan tenang. Untung ada menu muting di TV gw.

Lebih parah, si pembawa acara sering banget salah ngomong...

  • ’yak kita saksikan Australia... maksud saya Austria... memang mirip namanya’ *ngeles aja sih, udah salah juga
  • ’penonton bisa jadi nyawa ketigabelas’ langsung dibantah komentator ’nyawa keduabelas bung...’ *tau ngga jumlah pemain bola tuh berapa??
  • ’ada Slavic, oh Slaven Bilic, maksud saya namanya disingkat jadi Slavic’ *padahal dia salah baca.

Tolong RCTI, di event sejarang dan seseru ini, pilihlah pembawa acara dan komentator yg lebih bermutu.

No comments: