Monday, December 24, 2007

Orang-orang yg pengen gw temuin… :

Orang2 Dayak yang ngasuh gw waktu masi kecil di Serawai. Gw ga inget sih mereka kaya apa.

Pak Karwita, dia kades desa lupa namanya di Cirata, Purwakarta. Gw ketemu dia cuma skali waktu survey bwt tempat Risma, dulu banget tanggal 13 Mei 2004 (hebat kan gw masi inget tanggalnya). Nih bapak berkesan soale gw bayangin yg namanya kades tuh kumisan, pake seragam PNS kaya bapak2 TU, eh taunya masi muda n tegap (halah bahasa gw...) sampai gw terkesima. Eh terkesima kaget loh ya, bukan terkesima ngefans apalagi suka.

Pak & Bu Encih Iman, pemilik rumah tempat klompok gw nginep slama TeSIS di Cigugur. Terakhir kontak ma mereka lewat telepon, sebelum gw pertama kali kuliah. Mereka ini baik banget: tiap pagi slalu nyediain sarapan sarapan komplit (bisa milih roti, nasi, sebangsa batagor pokoke makanan khas Cigugur), nyediain kue2 udah kaya Lebaran, n tiap klompok gw pulang survey ada kue lagi yg dikasi. Trima kasih Pak & Bu!! =)

Guru2 SMP gw yg unik dan antik :
  • pak Bor, nyatet terus sampai pegel
  • pak Tutang, kerjanya ngelawak aja
  • bu Erna, masa ga boleh nyanyi di dalem kelas??
  • bu Helena Kristina, kanon lagu burung hantunya sukses gw populerkan waktu SMA
  • bu Wismi, top to toe sampai mobil slalu matching, klo lagi ngipas gelang2nya ikut bergemerincing
  • bu Madam, nama aslinya sih Mahoni Damanik, galak2 kocak nih guru
  • pak Lamiran, slalu gambar kambing, sapi, kancil, dan hewan sejenisnya, slalu main kole2 pake rekorder n ngakalin nada la rendah jadi la tinggi, n skolah mana lagi coba yg UAS prakteknya ngedance???
  • bu Juwita, tusuk silang jelujur mawar, ampun dah
  • pak Endang, berasa ganteng banget dah nih orang
  • pak Sani, guru agama yg hobinya TP2 ke cw “ya?” sambil ngangkat alis n senyum jijay
Serta banyak guru SMP lainnya : pak Eddy, pak Nur, pak Arwin (saingan ganteng ma pak Endang) sampai pak Unang, bu Widi, bu Rani (guru terbaiknya 41)

Temen SMP gw, tepatnya sih cwo yg pertama kali gw suka. Hampir ngga pernah ada kontak lagi ma dia, sejak lulus ngga pernah ketemu lagi. Pengen tau aja gimana kabarnya, ga sampai tahap CLBK ko (cuih banget klo iya...=P)

Gerombolan maling yg sukses nyopet HP gw di bis 62 Pasar Minggu-Manggarai, kurang ajar orang2 ini... Temen gw kena juga lagi tapi yg dicopet malah Eskulin. Dodol banget...

Kepala Sekolah 8 jaman baheula : Pak Sugi!! Gw hampir aja diseruduk mobilnya yg lagi mau parkir, lah dia juga aneh si mobil dinaikin ke koridor. Emang ga keliatan klo gw lagi asik2 duduk disitu? Tapi beliau oke juga sih, bener2 bebasin anak 8 banget. Kerasa lah bedanya ma dia, kaderisasi bebas n skolah nyantai, tp 8 tetap pringkat 1. Padahal dia juga jarang ada di 8... Penasaran, mobilnya masi ganti2 ga ya? Hehe...

No comments: