Sunday, July 8, 2007

Kisah Kasih di Boskop

Orang-orang, berhati-hatilah klo mau mesra2an ma pasangan di bioskop. Soale bisa aja anda jadi korban orang iseng ky gw, hehe...

Kemarin gw pergi nonton Transformers ma Dijah, biasa di Plangi. Orang2 taulah gimana bioskop klo hari Sabtu, penuh dengan pasangan2 yg lagi merajut asmara =D gw n Dijah kan duduk di paling pinggir kanan, di barisan yg agak tengah. Nah pasangan yg duduk pas d depan kami itu loh, cihuy marihuy banget dah... Gile gw sampai terpana melihatnya..=)

Jadi si Dijah tu nonton dengan badan agak maju ke depan. Lah tiba2 aja cwo di depan dia nyosor ciumin cwe yg duduk di sampingnya. Si Dijah langsung terhenyak ke belakang dengan tampang kaget. Ngga berapa lama, gw n nih anak (Dijah tentunya, bukan cwo itu, klo2 kalimat tadi ambigu =p) langsung ketawa2, nyaris ngakak klo ngga inget lagi di bioskop.

Benerlah, dari awal sampai akhir nih cwo nyosor cwenya trus *siluman soang kali ya...=p* cium sin, cium sana, bertubi-tubi, dari awal sampai akhir. Gw n dijah udah nahan ketawa terus, n timbul deh niat iseng gw. Gw ngeluarin HP, mau foto n rekam, sapa tau kan bisa beredar kemana2 *emang parah sih, hohoho...* Lagi mereka ga mikir tempat sih klo mau mesra2an, n sapa tau gw ada bakat bwt jad wartawan Reportase Investigasi (~,~) sayang fotonya musti pake flash klo mau keliatan jelas. Jadi niat iseng gw bwt mem-bluetooth foto2 kisah kasih di bioskop ini kemana2 ngga terlaksana deh, hehehe... Tapi lumayanlah ada foto suram ky hasil sensor yg berhasil gw ambil.

Pas film selesai, gw n Dijah penasaran tuh orang dua ky apa. Ternyata sepasang muda-mudi yg dari tampang berumur 20an,n dua2nya ga cakep2 amat. Tapi kentara sekali cwonya bertampang ‘om2 yg abis bersenang2’ *gw kebanyakan nonton pelem di lativi nih, haha..*

Yahh, laen kali, wahai pasangan2, yg sah maupun tidak sah, jangan mesra2an di depan umum klo ngga mau jadi korban iseng gw... =D

No comments: