Tuesday, July 10, 2007

Belanja, Belanji...

Minggu pagi kemaren tante gue yg dari PTK dateng. Dia ada kegiatan kantor di Bandung, trus pulangnya mampir kesini. Nah dia ini tiap ke Jakarta kerjaannya blanjaaaa terus, bwt dia sendiri,bwt keluarga, titipan orang2, atw bwt dijual2in lagi (jiwa bisnisnya oce banget, gue bisa berguru ma dia ~,~). Makanya Minggu sore langsung deh gue sekeluarga pergi belanja. Ya gue sih seneng2 aja, soalnya biasanya gue kecipratan dibeliin, hehehe...

Yauds pergi ke ITC Cempaka Mas. Kan disitu murah2 tuh, jadi bisa balik modal lumayan =p Kita muter2 lah dari jam 4 sampai jam 7. Nah nyokap 
gue skalian mau beliin baju buat gue kondangan (FYI, gue orangnya males banget pergi kondangan, n buat nolak klo diajak gue lalu pake alesan “ga ada baju yg pas”. Makanya gue ga ada stok alesan lagi, huhu...). Nyokap gue tu mau beliin baju2 muslim atw baju2 yg menurut gue ‘bordir maut’. Padahal gue pengen beli baju yg menurut nyokap gue ‘apaan tuh simpel banget’. Yasudah lah ujung2nya malah beli kaos2 biasa. Udah sama2 desperate sih...

Tante 
gue?? Ohoo, dia sukses besar. Bener2 2 kantong gede (bener2 gede, ade gue bisa masuk ke situ n masih bisa koprol2) ditenteng waktu pulang.

Ternyata tante 
gue masih blom puas belanja. Jadilah kemaren tante gue ergi lagi, dan gue ga mau ketinggalan dong walau ga tau mau blanja dimana. Tante gue pertama ke kantor nyokap gue ulu (FYI lagi, nyokap gue sbenernya masi kerja sampai jam 4, tp bisalah cuss bentar jam 1, hehe...). Dari kantor nyokap gue an naik taksi, dan ini petikan percakapan yg terjadi pas baru masuk taksi...
Supir : slamat siang bu, kita mau kemana?
Nyokap : Cempaka Mas pak...
gue : *tau kan tampang kaget sinetron??* LAGIII...????
Nyokap n Tante : IYA DOOONG....*pake nada bahagia*
gue: ...... *speechless...*
Nyokap : klo kesana mah ga puas sehari, iya kan?
gue: iya aja deh ma...*rada menyesal, napa coba gue ikut lagi, gue ngebayangin itu kokoh2 mikir begitu liat gue lah ini kan yg kemaren, pasti baru ngambil duit deh makanya balik lagi...’ (-.-)*

Nah untungnya sampai sana 
gue a nyesel2 amat. Akhirnya gue  nyokap gue kompromi soal tuh baju kondangan dengan cara paling gampang : beli aja dua2nya =) tante gue kembali sukses besar dengan menenteng 3 tas blanja besar2 dan 1 koper (ini dibeli soale dia yakin belanjaannya ga akan muat masuk koper dia -.-) Setelah muter2 slama 6 jam (kok bisa ya?? gue sampai mikir jangan2 anemia gue udah sembuh, huhu...), akhirnya kami pulang dengan lemah letih lesu, yah senang juga siih...

Maka dari itu sekarang 
gue ngga ikut Risma, capeeeek banget-banget....(~,~)

No comments: