Tuesday, July 3, 2007

Pilkada oh Pilkada

Pilkada ntar lagi nih, tanggal 8 Agustus bukan ya?? Yg jelas gw seneng bisa ikutan, pemilu pertama gw deh!! Akhirnya gw bisa merasakan yg terjadi di dalam bilik kecil itu… =D tapi ntar gw milih sapa ya?? Fauzi atw Adang??

Klo gw bandingin sih, tetep aja gw bingung mau milih sapa. Klo Fauzi, semboyannya cuma Jakarta Untuk Semua. Lah terusss….???? (-.-)? Kakek-kakek dari Hongkong juga tau Jakarta isinya berbagai suku. Urusan semboyan sih menurut gw mendingan Adang, Ayo Benahi Jakarta, yah paling ngga dia mengajak sesuatu lah walau ngga tau ntar dilakuin atw ngga (dan janji2 ky gini bikin gw males juga). Tapi si Adang ini gw ngga tau track recordnya ky apaan. Sama aja sih, toh gw juga ngga tau si Fauzi udh ngapain slama dia jadi wagub.

Hmm, paling ujung2nya waktu pilkada gw menutup mata dan meraba2 sesuai wangsit yg gw dapet, hehehe…=p gw pengen deh Jakarta jadi kota yg lebih teratur. Catet ya, gw bilang lebih teratur, bukan teratur. Ngga mungkin Jakarta jadi bener2 teratur, sampai jaman kuda bertelor juga ngga mungkin. Paling ngga, banjirnya ngga parah banget2 lagi, dan turun peringkat dalam hal kota terpolusi. OIA dua lagi, ngga sembarangan ngasih izin membangun, n ketat dalam hal kependudukan. Biar Jakarta ngga terlalu sumpek, n biar masih banyak ruang hijau nyisa di kota ini. Ah ketinggalan deh, gubernurnya harus melindungi gedung2 tua di Jakarta!! Penting banget2! Paling ngga penting bwt yg hobi sejarah ky gw, hehe…

Jakarta, Jakarta, siapapun gubernurnya, smoga Jakarta menjadi lebih teratur n bikin gw lebih bangga waktu nyebut Jakarta sebagai hometown gw…=)

No comments: