Saturday, February 12, 2011

BFF Strikes Back!! (errr...)

Jadi hari Minggu 2 minggu yang lalu, gue ketemu sama Dita, Mirra, dan Lindi di Penvil. Tiga-tiganya adalah temen SMP gue, bahkan Mirra itu temen SD gue. Di Penvil kita makan dan nonton, dan kegiatan kita bisa dirangkum dalam rangkaian tweet Dita sebagai berikut (akun twitter disamarkan):

"Jd td gw sama @cici dan @mirra makan dulu di sen-ju. Abis itu kita nunggu @lindi sekitar sejam-an lah. Abis itu kita ntn burlesque."
"Sayang seribu syg, @lindi mual2 habis makan di sana. Baru sembuh sakit, mungkin."
"Krn tiketnya udh terlanjur dibeli dan @lindi terpaksa plg krn ga enak bdn, akhirnya kita kasih tiket itu ke mas2 yg kebetulan ntn sendiri."
"Sebelum dpt "org beruntung" itu, gw sempet nawarin ke mbak2 abege gahul dan dia menolak dg ekspresi: "penipu! Saya curiga!". Ohshit."
"Singkat kata, kami ntn juga akhirnya. Dan mas2 beruntung itu duduk samping @mirra. (Clamadh ea m!r4) Wakakak"
"Tak disangka tak dinyana, mas2 itu bernyanyi setiap lagu yg ada di burlesque. Dan dg itu, sy hrs berkata "clamadh la-ghee ea, @mirra""
"Di burlesque, ada line yg kemudian mjd favorit sy dan @cici: "do u want coffee?" "Black. Like my soul." :O INI BEGITU DARK. Gotik. Rawr!"
"Krn line itu sgt kelam & keren, terpaksa sy hrs mengacungkan jempol, telunjuk, dan kelingking saya. Metal. @cici jg terpaksa melakukannya"
"Sepulan dr sana, ada segerombolan lelaki abege memanggil kami. Sy pkr, mereka kira kami msh SMP. Hny sj hot sekali."
"Kami membalas mereka dg tatapan: "helouww!! Coba ngaca dulu" lalu tertawa2. #tapiboong"
"Dan sesudah itu sy naik angkot buat pulang. Udah deh. Sekian sekelumit kisah sy hari ini. See u tomorrow, diary."

Kesimpulan:
Burlesque: WOW. lagu-lagunya menarik, ceritanya penuh twist dan tidak tertebak. Dan pahamilah, ini sarkas. Kenyataannya Burlesque jauh sekali dari yang gue tulis.
Okonomiyaki di Senju enak banget.
Selalu menyenangkan bertemu dengan teman baik, apalagi yang udah lama sekali ngga ketemu
kata indarto, ki-ka: rosie huntington-whiteley, kaya scodelario, emma roberts

PS: 
oh btw, from words Dita used in her tweet, can you see now why she and I are good friend? told ya we have common pretty good sense of humor :P

No comments: