Sunday, January 2, 2011

jangan main-main dengan doamu

Man, sumpah sekarang gue bener-bener percaya sama yang namanya: "doa orang teraniaya akan selalu dikabulkan". Siapa sangka, doa jelek yang gue minta waktu gue lagi emosi-emosinya, sakit hati sesakit-sakitnya, beneran dikabulkan?

Gue beberapa bulan lalu pernah nyumpahin orang, intinya kalau dia bohong, kerjaan dia ngga akan berkembang. Dia bakal stuck dan menderita terus di tempat kerjanya sekarang. Dan sekarang gue baru tau kalau orang ini beneran udah ngga tahan di tempat kerjanya. Katanya dia ngerasa tertekan, bahkan dia ngerasa kesepian karena ngga punya teman disana.

WOW.

Apakah gue menyesal? Sayangnya ngga, hehe.. He deserves his miserable life, after terrible terrible terrible things he did to me, and to many others.

Gue udah cukup takjub karena doa agar gue bahagia, yang selalu gue minta abis sholat, bisa dikabulkan dengan sangat enteng dan begitu cepat olehNya. Tapi doa yang gue minta sekilas, terlontar begitu aja di saat gue lagi emosi, ternyata dikabulkan juga dengan sangat-sangat enteng. God is so REAL. This is rare occasion where I only can say: Subhanallah.

So ppl, don't mess with your prayer and don't hurt people's feeling as well :)

btw di, after you read this post, do you still wonder why your work, or your whole life,  is a real mess?

2 comments:

iraa said...

yaampun cii.. serem yaa. gw jg pernah kayak gitu sih ci.. jadi orang yang gw doain itu beneran mendapat balasan..
yaa.. yang paling adil di langit dan di bumi emang cuma GOD.. :D

Vira Av said...

aku juga pernah.. karena ngerasa disakitin sih.. pokoknya sakit terus minta dibalas dengan balasan yang setimpal.. dan setelah tau itu terkabul/terjadi, terus karena kasian aku doa lagi biar dia dirahmati lagi (aku labil apa baik hati, entahlah hehe) :P