Friday, December 31, 2010

kenangan & harapan

(judul post gue kaya judul lagu jaman jadul gini)

Sambil menunggu 2.5 jam menuju 2011, mari kita buat list hal-hal yang berkesan bagi gue selama tahun 2010:

Malam tahun baru terperangkap di tengah anak-anak muda yang lagi dugem di citos -__-
Presentasi KP yang super menegangkan
Kulker dahsyat di Surabaya
Jalan-jalan 4 hari 3 malam ke Medan, kabur seminggu dari kuliah, hehe
Diusir dosen dari kelas manpro
Ngerjain renstra bersama abay SEKALIGUS ngerjain manpro bersama mamam, yang sukses bikin gue tidur cuma 4 jam dalam 2 hari
Begadangan tiap kamis buat bikin progress bimbingan sama pak AM tiap jumat
Kuliah terakhir di TI ITB :,)
Traktiran kelas renstra di Opulence
Les TOEFL dengan hasil yang cukup tinggi, dan sialnya sertifikatnya entah dimana skarang -__-
"diusir" dari kosan lama oleh mak-mak penjaga kosan paling freak sedunia
Puasa cuma setengah hari, gara-gara ngerjain TA dari jam 11 malam sampai 5 pagi, terus tidur jam 6-12 siang, hehe..
Sidang bersama AM-SPY-ACR dan amazingly gue lulus!!
mudik ke  Pontianak doong
Menikmati hari-hari terakhir di bandung, jalan sana-sini bersama teman-teman
Jobfair bersama si ehm :") cupss banget lah acara ini
Ikut tes kerja ini itu sampai sakit, maksudnya beneran sakit
my greatest celebration: Wisuda Oktober!!
Mencoba beradaptasi di lingkungan baru
Meet a newcomer :)

Tapi yang paling penting, di tahun 2010 ini gue menyadari bahwa the sun always feels brighter after the storm :). Gue udah beberapa kali menyebutkan di post-post gue sebelum ini, kalo tahun ini gue sempet stres berat. Gue ngerasa down banget, ngerasa ngga bisa hidup dengan sama lagi (lebay, tapi kira-kira gitulah). But look at me now! I'm terribly happy with my life, more than ever. Bahkan berat badan gue naik dengan signifikan, haha...

Jadi di tahun 2011, gue berharap hidup gue bisa lebih menyenangkan lagi dari sekarang. Gue berharap untuk:

menguasai bahasa Italia, paling ngga yang dasar dulu. walaupun ga ikut les, gue mesti belajar sendiri.
lancar nyetir, lancar berenang (yea rite, berenang, seperti resolusi gue tahun-tahun sebelumnya)
menjadi muslim yang lebih baik: sholat zakat ngaji berperilaku baik lah...
get a new friends, and errr, new love?:P
yang paling penting: mendapatkan jalan untuk memenuhi passion gue

Bismillah ya Allah mudahkanlah saya :) anyway, selamat tahun baru semuanyaaa!! Cheers!

1 comment:

iraa said...

happy new year yaa ciiii :)
aduuuh cii, i dont think tomorrow im gonna make it dee.. huhuhu
aku kangen sekalii sama kalian.. padahal..

pokoknya good luck ya ci dalam menghadapi 2011 :D