Friday, November 5, 2010

video asik untuk mencerahkan hari anda

Seperti yang kita semua tahu, saat ini dunia maya sedang diguncang *lebay* oleh beberapa video klip.. Mau selera lokal? Barat? atau Asia? Lengkap!!

Pertama, kita temui sm*sh. Ya betul sm*sh pakai tanda *, itu bukan disensor. Inilah sm*sh dengan lagu I Heart You:


Komentar:
Buahahahahah, asoy sekali bukan.. Lagu? Catchy. Dance? Ngng. Style? Doh ga komen deh gue... Tapi jujur, gue jadi tergerak untuk karaoke dengan lagu ini, hehe.. Kesimpulan: lagu ini cukup didengar, tidak untuk dilihat :P

Kedua, kita temui Fransoa dengan lagu Kalau Saya Kaya:

Komentar:
OMGOMGOMG, gue ngakak abis-abisan.. Ini bule iseng bener sumpah! Kenapa nenek jadi cousin? Terus kenapa ada katalog s*phie m*rtin disitu?? Iya gue tau si fransoa ini jeelry designer buat SM, tapi kenapaaa?? =))

Terakhir, untuk yang orang-orang berselera Asia, gue persembahkan bintang asal Kamboja bernama KHstars dengan hit Ring Ding Dong..

Komentar:
INI BARU YANG NAMANYA EPIK!!!!*ga santai* Gue sampai nyari video klip aslinya, yang dinyanyikan oleh Shinee, dan gue ngerasa video klip si KHstars ini far better than original version. Tolong maafkan gue wahai para penggemar Korea, maksud gue far better tu bisa bikin gue ketawa mules dari awal sampai akhir.. =))=))=))


Mana yang paling kocak menurut Anda?

No comments: