Saturday, October 30, 2010

Emosi yang Baru Tumpah Sekarang

Sebenernya udah lamaa banget pengen nulis tentang ini, tapi gue lupa mulu, hehe.. Jadi gini, suatu hari sebelum wisuda, gue dan beberapa temen gue ngobrol-ngobrol sama dosen: pak Aso dan pak Faisal di ruang seminar. Ngobrol biasa aja gitu, mulai dari ngomongin tipe-tipe mahasiswa, keuntungan jadi dosen, sampai cerita yang entah kenapa bikin gue emosi banget dengernya. Nih ceritanya...

Jadi menurut dosen gue, suatu saat rektor pernah ngumpulin semua kaprodi di kampus. Apa pasal? Jadi ada himpunan, sebut saja himpunan X *dosen gue juga ngga cerita himpunan apa* yang sedang ngadain osjur. Dan seperti biasa, osjur nutup jalan dong. Nah rektor mau lewat situ, dan ajaibnya, beliau ngga dikasi lewat. Entah apa alasannya. Dan pas rektor nanya: "kamu tau siapa saya?", dan jeng jeeeng si oknum himpunan X menjawab "tahu, bapak rektor".

Daan ternyata ngga cuma rektor yang diperlakukan semena-mena ma himpunan. Dosen gue, salah satu dosen yang gue hormati, juga pernah dilarang lewat sama satu himpunan yang lagi osjur *entahlah ini himpunan yang berkasus dgn rektor atau bukan*..

Gilaaa gimana gue ga emosi, dosen gue digituin.. HELLOOO, dipikir bisa seenaknya nutup jalan?? emang cuma mereka doang yang bayar uang kampus? sombong amat sih!!! himpunan gue juga kalo osjur nutup jalan, tapi tiap ada mobil lewat, yaudaaah kita kasi jalan. bukannya norak bukannya sombong pake ngga ngijinin lewat segala... lagi ngga mikir ye, hal kaya gini nih yang bikin osjur makin dilarang...

tolong ya, apapun himpunan lo, situ udah mahasiswa gitu. tolong lah punya manner dikit...


PS: gue nulis ini dengan asumsi cerita dosen gue bener yaa, kl ada yang tau cerita versi himpunan kabarin gue aja okeh..

No comments: