Friday, November 5, 2010

saat di Bandung kemarin..

Gue ikutan acara so called gratitude party yang diadain asisten lab gue yang lulus Oktober ini. So we brought a cake, out of the blue marched into our lecturers' room while they were eating lunch. We lined up like elementary school kids and said "pak, bu, makasih banyak buat bimbingannya". It was so garing and krik-krik and I felt so shame T_T. Tapi berakhir dengan foto bersama, lumayan lah ngga segitu krik krik..
dosen dan asisten
Halo, pak BPI, bu RW, pak AM, pak DI, pak TMA, pak IIW, dan pak AHH yang tidak ada di foto, thanks for being such a great lecturers for us.. :)

Sisi baik dari acara itu adalah, gue ketemu sama temen-temen lab gue...
stella-tiwi-riris-deri-dan abay yang berpose aneh padahal mau jadi dosen -.-

Lanjut ke acara yang lebih menyenangkan: berfoto labil keliling kampus bersama Tice, Nadia, Ade, dan Tiwi. Kita berfoto di banyak spot, ini beberapa fotonya...

tangga sunken


masih di tangga sunken
pilar antara comlabs dan oktagon

pamer ijazah
di depan labtek farmasi
foto favorit gue :)
pose menunggu waktu kuliah

Daaan ada sesi foto narsis di lapangan rumput Sipil, dimana foto-foto ini diambil hujan-hujanan:
masih hujan
hujannya sudah reda
Selesai foto-foto, gue sama Edgar pergi main bowling. Ugh I'm so bad at this.. Berkali-kali gue gagal menjatuhkan satu pin pun, bola gue melaju terlalu pelan, bahkan gue sempat jatoh sekali pas mau melempar bola. Duh.. Sementara Edgar?? Dia jago sekali kawan, tak percaya rasanya dia ngaku baru 3 kali main bowling. Tapi gue senang, terima kasih yaa gar telah membantu gue melupakan sedikit kekesalan gue :)
*saking asiknya main jadi lupa foto2*

nah, hari ini gue enaknya ngapain yaa?:D

2 comments:

iraa said...

asiiknya foto2 di kampus cii..
yaampun ci gw baru tau loh pa agus salim uda meninggal.. huhu sedih bgt dee cii

Cici said...

lo pernah diajar ra? gue aja yg ga pernah diajar sedih beliau meninggal, huhu..
iraa kapan2 main yuuuk... :):):)