Thursday, October 28, 2010

Masih pada hari wisuda 23.10.10

Harap maklum, gue masih terpengaruh suasana wisuda... Karena itulah gue memutuskan untuk kembali berbagi kebahagiaan melalui foto-foto yang gue pajang dibawah ini...

Ini foto H-1 wisuda, yaitu saat syukuran wisuda yang diadakan oleh program studi gue. Lokasi di Aula Timur kampus.. Bukannya norak bukannya sombong ngadain di Altim, tapi tempat apa lagi yang bisa menampung 133 wisudawan TI beserta orangtua, dosen, dan handaitaulan?:D
genuinely happy
ini Lukman.. halo Lukman, abis ini gue ngga bakal minta bantu pindah kosan lagi ko, hehe..
lukman the moving man
Di acara ini tiap wisudawan mendapat patung Ganesha. Patungnya bagus loo, beda sama yang dijual di tokema. Di patung ini ada nama wisudawan, lengkap dengan gelar ST :)
*aaa patungnya ketinggalan di bandung, nantilah gue foto*

Oke sekarang foto di hari-H wisuda... Ini foto gue bersama (uhuk) the dearest Luthfia
look at our greasy face T.T
Foto saat anak-anak TI lagi avanti di terowongan sunken
photo credit: hadit
Daaaan inilah gambar terbaik gue! difoto dengan sudut, momen, dan pencahayaan yang tepat oleh saudara Edgar!(makasih gaar :x)
my best picture
I look pretty, right? right? come on, would you please make me feel happy this once.. :P

Ah, gue belom ngasi foto sendiri gue ya? Baiklah, tahan napas semuanya, ini foto gue... (ini masih difoto Edgar. again, thanks yaa gar :x)
somewhat rotten smile
Karena gue pulang duluan di acara malam, gue ngga nonton satu video, yang denger-denger dari teman-teman TI06 yang belum diwisuda. Untunglah video ini di-upload di youtube...
Aaah, so touching, isn't it?? Gue kira nih video cuma berisi kesan pesan, tapi ternyata video ini lebih menggambarkan harapan di masa depan, plus rangkuman perjalanan TI2006. Keren dan mengharukan sekali!! Terima kasih untuk Yoga dan teman-teman lainnya!!

Sekian sesi foto-videonya.. Sekarang waktunya gue memberi kesan pesan tentang wisuda:
Penyesalan yang selalu datang terlambat:
gue tak sempat berfoto dengannya.. :(

Pertanyaan yang muncul saat sidang kelulusan:
ada yang kenal wakil wisudawan yang membaca kata sambutan waktu sidang? atau paling ngga, ada yang tahu dia ngapain aja di kampus? atau ketidaktahuan gue karena gue yang kuper sampai ngga tau tuh orang?

Harapan untuk wisuda mendatang:
Semoga TI mendapat giliran awal untuk arak-arakan, capek bo nunggunya..

Yang dirasakan sekarang:
I do miss my college time...
Sekali lagi gue ucapkan
SELAMAT WISUDA, TEMAN-TEMAN!! BRIGHT FUTURE AWAITS US!! :)

No comments: