Sunday, October 24, 2010

Pada Hari Wisuda 23.23.2010

gue bersalaman dengan rektor...
*ini difoto sama VOC.. maksud gue, LFM*

gue berfoto dengan keluarga
*fotonya ada di kamera satu lagi*

seusai bersalaman, dikala jurusan lain duduk dengan manis, entah kenapa anak2 TI sangat gelisah: berdiri dan berfoto-foto

jadi gue pun berfoto dengan kelompok oh oh otomasi minus ricky..

gue berfoto dengan teman-teman

gue berfoto pose optimis menatap masa depan gilang gemilang dengan oknum F. FYI, oknum ini sering membuat saya lupa kalo saya udah S1. Ckck, kelakuan, kelakuan..

daaan gue dapet banyak bunga, thanks dear friends :)

usai sidang, jurusan gue menunggu untuk diarak di sabuga, jadi gue dan anak2 LSP pun berfoto

dan wisudawan TI pun mulai diarak keliling kampus

gue berfoto dengan JSP, dan wilson yang entah kenapa nyelip disitu

gue berfoto dengan myumyu

o look!! there's a ghost in this pic!!
*ghost: gay fish guy who doesn't have enough gut to say congrats to me, just stupidly stand far away and get into picture like actual ghost. but actual ghost doesn't have anything that I marked in that pic :))*

akhirnya, kami sampai di gedung TI, dan melepas balon sambil make a wish.
What's my wish? That's one secret I'll never tell, you know you love me, xoxo gossip girl.. Zzzz ngga ding, wish gue standar ko: kerja di perusahaan besar dan jadi manajer proyek bersertifikat PMP, punya keluarga yang baik dan hidup yang menyenangkan.

malamnya, diakhiri dengan party at SIS... sayang gue ngga ikut sampai selesai gara-gara sakit =(

ah, masi banyak foto yang lain, tapi segini aja yang gue pasang.. anyway,
SELAMAT WISUDA, TEMAN-TEMAN!:)

No comments: