Thursday, August 12, 2010

Terima kasih

Terima kasih ya Allah, untuk...
rumah yang saya tempati,
orang tua dan adik-adik yang memperhatikan saya,
teman-teman saya yang selalu ada,
pakaian yang saya pakai,
makanan yang saya makan saat sahur tadi,
kipas angin yang menjaga saya dari panas,
lampu yang menjaga saya dari gelap,
laptop dan koneksi internet yang saya gunakan,
TA saya yang sedikit lagi selesai,
tiap napas yang saya hembuskan,
tiap kedipan mata yang saya lakukan,
pertemuan kembali dengan bulan Ramadhan,
kepercayaan bahwa Engkau mendengar dan mengabulkan doa saya,
iman yang saya miliki (walau masih berantakan),
kesempatan saya untuk berterima kasih padaMu,
dan berbagai hal lain yang tak bisa saya ukur...

terima kasih ya Allah...

"Maka nikmat Tuhanu yang manakah yang kamu dustakan? Mahasuci nama Tuhanmu pemilik Keagungan dan Kemuliaan" (QS55:77-78)

No comments: