Wednesday, August 11, 2010

welcoming Ramadhan

Tanpa terasa, hari ini kita sudah berpuasa *saya ngga perlu ngasi tau juga orang-orang udah pada tau sih, hehe... * Nah, dalam rangka menyambut bulan yang penuh kebaikan dan keberkahan ini, saya ingin mengucapkan:

SELAMAT MENUNAIKAN
IBADAH PUASA RAMADHAN 1431 H

Semoga puasa kita semua lancar dan kita dapat beribadah dengan khusyu dan ikhlas. Dan tak lupa, semoga di akhir bulan puasa nanti kita semua kembali pada fitrah... Ayo amin semua!! Amiiiin...

Bicara tentang fitrah, saya juga mau minta maaf kalo ada salah yang disengaja ataupun ngga disengaja. Yakinlah teman, kalaupun sengaja juga saya ngga niat-niat amat ko, hehe... Saya juga akan berusaha memaafkan ko.

Tapi ada satu hal yang agak mengganjal pikiran saya, saya tidak bisa memaafkan satu orang. Satu orang ini udah merusak pikiran, otak, dan perasaan saya abis-abisan. Jadi masalah ngga yaa? Apa saya diemin aja nih orang? Abis daripada saya bilang udah maafin, bohong kan dosa... Yaudah, kalau gitu, saya akan berusaha maafin semua salah orang-orang ke saya, kecuali untuk satu orang ini. Bukannya ngga mau maafin, tapi siapa suruh nyakitin saya parah banget sampai saya ngga bisa maafin!!

Nah nah, jadi curcol kan :D yaudah, lupain aja lah satu orang itu. Mending saya doa dulu deh...

Ya Allah, terima kasih untuk kesempatan bertemu Ramadhan tahun ini. Bantulah saya meluruskan niat, dan mudahkanlah ibadah saya. Semoga setelah Ramadhan tahun ini, saya menjadi manusia yang lebih ikhlas, bersyukur, dan taat beribadah padaMu, amin.

No comments: