Saturday, February 20, 2010

selamat jalan, Pak


Telah berpulang ke Rahmatullah, salah satu dosen gue, Prof. Dr. Alibasyah Siregar..

Semoga Allah menerima amal ibadah beliau, dan memberi kekuatan pada keluarga yang ditinggalkan, amiin...

But still, I'm shocked, pengen nangis rasanya.. Beliau adalah salah satu dosen favorit gue, gue kagum banget sama beliau.

Terima kasih pak, karena telah mengajar saya Pemodelan Sistem dan Sistem Pengembangan Produk. Dua kuliah yang sangat berkesan, yang memberi saya wawasan yang sangat luas, dan kesempatan untuk dekat dengan teman-teman saya. Untuk semua ilmu yang diberikan, inspirasi, humor, celetukan, dan komentar cerdas, sekali lagi, terima kasih..

Maaf dulu di kelas pemodelan saya kadang keluar sebentar beli makan, dan ngga begitu sungguh-sungguh bikin tugas SPP.

Selamat jalan Pak Ali....


PS: gue pernah nulis 2 kali tentang kuliah beliau, ada di sini dan di sini. Ya Allah, i almost burst into tears now...

No comments: