Sunday, October 19, 2008

BREAKING NEWS : Langsung Dari Mabes Pemodelan!!




Telah terjadi kebosanan luar biasa yang melanda kelompok 4 Pemodelan Sistem kelas Pak Alibasyah. Di samping kiri saya ada Lukman yang sedang membuat membuat tabel identifikasi sitem. Di kanan saya ada Luthfia yang sedang membuat influence diagram. Sementara Hafni baru kembali dari toilet.










Mari kita wawancara Luthfia :
reporter : apa yang anda rasakan sekarang?
luthfia : laper... ngantuk...
reporter : bagaimana mungkin anda lapar, padahal anda baru melahap es potong, lumpia basah, dan gorengan bersama saya??
luthfia : tadi baru ngemil, belom makan berat...
reporter : bagaimana pendapat anda tentang tugas pemodelan ini?
luthfia : ada lukman, tenang lah...
reporter : ada saran untuk tugas selanjutnya?
luthfia : jangan lupa bawa cemilan kalo ngerjain tugas....

Demikianlah wawancara saya dengan Luthfia, dimana kebosanan ini disebabkan oleh rasa lapar.

Sekarang mari kita wawancarai Hafni :
reporter : apa yang anda rasakan saat ini?
hafni : (dengan nada datar) bingung
reporter : pendapat anda tentang tugas pemodelan?
hafni : ngga berakhir-berakhir...
reporter : ada saran untuk tugas selanjutnya?
hafni : kalo ada tugas lagi, pilih masalah yang gampang...

Ternyata kebosanan Hafni disebabkan masalah yang lebih berkualitas, yaitu rumitnya tugas.

Demikianlah pemirsa, situasi terkini dari markas besar pemodelan kelompok 4. Saya tidak bisa memperkirakan kapan kami akan beranjak dari markar besar, karena tugas ini makin lama makin sulit untuk dikerjakan. Saya Cici melaporkan langsung dari comlabs, Bandung.

No comments: