Friday, January 15, 2010

oh KP...

Presentasi KP hari ini secara garis besar:

dimulai dengan tegang, dilaksanakan dengan gelagapan, diakhiri dengan revisi blogger-emoticon.blogspot.com

BTW yang direvisi adalah TATA TULIS, sekali lagi, TATA TULIS...

grrrr grrrrrr....

Kronologisnya begini. Gue datang jam 8.10, di lab baru ada 3 orang, jadilah gue urutan keempat. Jam 8.30, bapaknya belum muncul. Jam 8.45, bapaknya baru datang. FYI yaa, di TU presentasi dimulai jam 8, hmmh... Nah si Mumu pun maju presentasi, gue dan yang lain menunggu dengan tegang di luar.

Tiba-tiba, suara si bapak terdengar meninggi...
meninggi...
makin tinggi...
sampai 40 menit kemudian Mumu keluar dengan muka stres:
"gue dibantai..." blogger-emoticon.blogspot.com

Dari situ aja suasana di luar langsung tegang. Dan ternyata orang-orang yang presentasi selanjutnya semua disuruh revisi. Dan tibalah giliran gue... Berhubung gue udah terlalu stres buat cerita semuanya, gue kasi petikan-petikan horor 30 menit aja deh:
Pak AC: "ini kenapa laporan kamu halamannya kaya gini? kamu ga baca laporan ya??"
Gue: "..."
Pak AC: "saya jadi kaya baca quran"
Gue: "maaf pak.."

Pak AC: "kamu asisten lab bukan sih?"
Gue: (muka bersalah) "iya pak..."
Pak AC: "lab apa?"
Gue: "LSP"
Pak AC: (ngeliatin laporan gue, terlihat heran ko bisa-bisanya anak LSP topik KPnya SDM)

Pak AC:"saya bingung, kenapa semua laporan KP ngga sesuai tata tulis yang baku ya?"
Gue: "kan belum dapet TA1 pak"
Pak AC: "kamu OR dulu sama saya kan?"
Gue: "ngng, iya pak"
Pak AC: "ko masi salah, kan saya udah ajarin tata tulis yang bener"
Gue: "......"

Omaigat, sungguh 1 SKS yang merepotkan... Harusnya gue udah liburan sekarang, bukannya mikir "cara bikin tabel yang kepotong beda halaman gimana yaa?"

grrrr grrrrrr lagi....

Ah yaudahlah, gue bikin aja deh sebisa gue. Makin cepet urusan KP kelar, makin bagus... wish me luck yaa!

No comments: