Friday, January 22, 2010

Movie Review Part II

Berikut ini review dari film-film yang gue tonton dari bulan lalu:

Sang Pemimpi
Akhirnyaa, sekuel dari Laskar Pelangi, hihihi...blogger-emoticon.blogspot.com
Bagus nih, malah lebih bagus dari Laskar Pelangi. Ceritanya lebih hidup, gambarnya juga lebih bagus, hehe... Pantes aja si Ariel bisa main, dialognya bisa dihitung kok. Menurut gue, nih film ibaratnya oasis di antara gurun film-film Indonesia yang, yaah, ngerti lah yaa gimana. Gue menarik pelajaran setelah nonton film ini: jangan pernah sekali-sekali nonton di BIP kecuali anda tahan terhadap kehadiran alay!! Huh mestinya di bioskop ada aturan "no food, beverages, and alay from outside"

Sherlock Holmes
Gue emang sempat kecewa karena Sherlock ngga sama kaya yang gue bayangin dari buku. Tapi kecewa gue cuma sebentar, soalnya nih film keren!!! Jempol buat Guy Ritchie! Plotnya oke, gambarnya keren, humornya pas, intinya ngga ngebosenin deh. Ada sekuelnya ngga ya? Kalo ada penjahatnya Moriarty dong! Terus ada adegan jatoh dan Sherlock mati dan ups.. gue ga lanjutin deh ceritanya blogger-emoticon.blogspot.com

Avatar
Kalo kata orang nih film baguuus banget blogger-emoticon.blogspot.com
Kalo kata gue sih: blogger-emoticon.blogspot.com
Oke, efeknya bagus. Tapi maaf, gue kalo nonton ga gitu merhatiin efek, gue lebih merhatiin cerita. Kalo ceritanya jelek, yaudah filmnya jelek, mau efeknya canggih kaya apaan tau. Eh bukan berarti Avatar jelek. Tepatnya, Avatar ngebosenin, soalnya ceritanya gampang ketebak. Apa gara-gara gue ngga nonton yang 3D ya? Mungkin penilaian gue bakal naik sedikit..

G Force Dan gue pun mengautis, nonton film anak kecil. Namanya juga film anak kecil, pasti ceritanya standar, dan humornya yaa gitu-gitu aja. Tapi overall menghibur kok, animasinya oke, dan film ini sangat-sangat terbantu dengan adanya twist di cerita. Soalnya kalo ngga ada, nih film mungkin ngga bakal mengibur gue, hihi..

The Spy Next Door Film baru dari Jackie Chan! Filmnya lucu, ceritanya yah lumayan lah, dan seperti biasa Jackie Chan selalu menampilkan keahlian beladirinya (bahasa gue baku banget ga sih?) yang keren itu. Btw anak kecilnya lucuuu banget, hihi pipinya minta dicubit..

Nah, gue baru nonton segitu sih. Dengan ini berakhirlah holiday movie gue, soalnya liburan kampus gue kan udah abis, hehe... BTW di 2010 banyak film yang pengen gue tonton: kaya up in the air, ironman 2, alice in wonderland, shutter island, the last airbender (gue ngaku deh, gue emang SUKA avatar), dll. Yahh semoga film Indonesia di 2010 juga bagus-bagus deh, bukan modelnya Suster Keramas lagi.

1 comment:

RISZHA GANDJAR said...

tau dehh yang nonton sama SIMON. :P