Tuesday, January 12, 2010

Kapan Gue Pulang Hah??

gue dapet kabar menyebalkan kemarin, yaitu, jeng jeng jeeeng...

Presentasi KP dengan DR. AC ST, MT akan dilaksanakan Jumat, 15 Januari 2009

Aaaaaargghhh.....!!!:ayokona::ayokona::ayokona:

Ini kapan gue pulang ke Jakarta?? Gue masi ketahan di Bandung gara-gara tugas lean *ya betul sekali, lean manufacturing, yang ngasi angin surga itu* yang dikumpulin tanggal 13 besok. Gue udah niat Rabu pagi langsung cabut ke Jakarta, dan ternyata niat tinggal lah niat... Padahal dosen gue dulu pernah bilang "emang perlu ya presentasi KP?" dan "saya periksa dari laporan aja ah", ehh tau-tau dia berubah pikiran.

Grrrr grrr...

gue udah males ngelean
gue muak di kosan
gue ogah nyentuh laporan KP lagi
intinya gue udah ngga betah di Bandung...

pengen pulaaaaaang!!::(

No comments: