Tuesday, November 10, 2009

JOGJA...

Gue baru aja kembali dari Jogja...


iri kan yaa? iri doong... (nyebelin abis)

kenapa gue bisa di jogja di jaman kuliah hectic begini?? karena lab gue ngadain seminar, yaitu Asia Pacific Conference on Manufaturing System atau APCOMS. Seminarnya sih cuma 2 hari, tanggal 4-5 November, di hotel Phoenix Jogja. Kenapa sok heboh banget di Jogja, namanya juga seminar se-Asia Pasifik, jadi nyari tempat yang eksotis dikit dong... yah walau kebanyakan pesertanya dari Indonesia juga sih.

Enough with seminar, di Jogja gue ada kegiatan sampingan (atau malah utama?) yaitu JALAN-JALAN! Yeyeahh!! Udah gitu dibayarin lagi, hihi... Rute jalan-jalan sih ngga jauh dari Malioboro-Keraton-Prambanan. Tapi lumayan lah (lebih dari lumayan malah), buat ilangin pusing-pusing abis kuliah...

lihat lah tampang bahagia kami...

Yahh semua kesenangan pasti ada akhirnya (kalimat gue menjijikkan ngga sih?). Jadinya sekarang gue udah ada di kehidupan nyata di Bandung, kembali mengerjakan segambreng tugas...

Kapan-kapan deh gue cerita tentang kerjaan gue di Jogja... Sekarang gue mau KPEan dulu.

No comments: