Thursday, June 18, 2009

3 Hari 2 Malam

Selama 3 hari ini, gue kembali lagi ke Bandung (ih muak banget si gue ma Bandung) dalam rangka :

Nyari kosan buat ade gue. Jadi gini, si ade udah dapet di FTI (Alhamdulillah), terus sang nyokap mentitahkan gue harus sekosan ma ade gue. Padahal ade gue bilang dia males jalan jauh, memang dasar dia pemalas, di Jakarta juga lebih jauh lagi jalan dari depan kompleks ke rumah. Terus tadinya gue pengen nyariin buat dia aja. Tapi perintah nyokap selaku pemegang kekuasaan tertinggi ngga bisa ditolak, yaitu gue harus tetap sekosan ma ade gue. Nah tau sendiri kan kalo hari gini susah banget nyari 2 kamar kosong sekaligus?? Jadi ujung-ujungnya, ade gue ikut ma gue di kosan yang lama, hehe...
Hikmah: gue menemukan kos paling komersil! Dahsyat komersilnya! Nih contohnya:
  1. Kamar dgn kamar mandi di dalem 1,85jt, kamar dengan kamar mandi di luar yg gede 1,45jt, kalo kamar dgn kamar mandi di luar yg ukurannya kecil 1,25jt
  2. Ortu boleh nginep maksimal 6 hari, dgn biaya Rp25ribu per hari
  3. Bayar parkir mobil sebulan Rp200000
  4. Baju dicuciin max 3 potong, kalo kelebihan mesti bayar Rp15000 per 3 potong
  5. dan masi banyak kekomersilan lainnya, kalo pengen tau silakan datang ke kawasan Dago Asri
Mengambil transkrip nilai. Dengan tololnya gue meninggalkan tranksrip gue di Bandung, padahal gue masi butuh. Oh cici kenapa kau jadi orang pikun sekali...
Hikmah: lain kali kalo mau pulang lama ke Jakarta, bikin daftar semua yg harus dibawa!

Melihat nilai.
Alhamdulillah, ternyata nilai gue bagus, ngga disangka banget. Kirain gue bakal ngga lulus sisprod, simkom, ma pengkua, eh taunya malah dapet bagus. Hihi senang! Oh tapi kesenangan gue terganggu karena nilai RL gue masi segini:

merah: nilai T yang entah berarti tegang, tolol, atau tunggu lagi
biru: gue yang capai menunggu nilai

ijo: dosen gue.. entah napa gue bikin ketawa puas, emang gue jahat kali... >=D
hitam:dekor ngga penting, sekedar penambah aura suram

Katanya sih T gara-gara daftar kelas di TU elektro ngga sesuai ma di absen. Iya sih pas daftar kelas gue daftar di kelas 3, ngga gue ganti lagi pas gue tau gue ditempatin di kelas 1. Tapi kan biasa juga di TI ngga pernah masalah, jadi gue ngga ganti deh. Katanya sih Jumat besok yang nilainya T (banyak, ngga gue aja ko) mau diurus ketua kelas ke bapaknya.
Hikmah:
  1. Semester yang keliatannya bakal kacrut, ternyata berbuah manis di akhir (haduh bahasa gue)
  2. RL, dari awal sampai akhir, memang selalu memberi sensasi tersendiri
Oke, abis ini gue mau ke TUTI, terus langsung pulang deh naik kereta! Yipppiii pertama kalinya sejak gue kuliah di Bandung gue make kereta, ohohoho... Semoga perjalanan gue aman, nyaman, dan menyenangkan. Hepi KP semua!! \(^.^)/

No comments: