Friday, June 5, 2009

Menyampah itu Menyenangkan

Hari ini gue nyampah total..

Bangun tidur jam 7 pagi,

jam 10 ke warnet di Simpang, buat kirim tugas ke dosen gue,

abis itu ke mcD Simpang, beli McFlurry (padahal gue belum sarapan, tapi udah pengen banget makan McFlurry) yang gue makan sambil duduk-duduk di meja luar mcD. Enak deh, suasana sepi dan cuaca lagi cerah. Asik deh pokoknya..

Pulangnya mampir beli makan siang sama majalah,

sampai kosan gue langsung makan, baca, dan tidur...

Bangun-bangun udah jam 2, dan di luar lagi hujan. Hmm, tidur gue enak banget deh.

Lanjut beres-beres kamar, dan males-malesan dulu,

akhirnya jam 4 gue ke BEC sama Angga. Disana gue benerin adaptor sama laptop (heran gue, sekalinya rusak langsung semua), abis itu ditaktir Angga pempek. Koh makasih yaa...

Perut kenyang, mampir ke Gramed buat beli jendela (maksudnya window shopping =P). Banyak buku bagus, huhuhu padahal gue lagi banyak pengeluaran buat benerin laptop... T.T gue pengen banget beli ini :
  • Three Cups of Tea, iye emang gue ketinggalan banget
  • Anne of Green Gables, sepertinya menarik
  • Kehidupan Sosial di Batavia (judulnya bener ngga yaa?). Sumpah gue langsung merinding baca judulnya. Yang ngasi kata pengantar Leonard Blusse lagi, yang bukunya juga gue punya. A MUST HAVE!!!
  • Marco Polo. Hmm sebenernya gue ga ngefans sama Marco Polo. Tapi buku apapun yang berkaitan dengan sejarah ratusan tahun lalu, akan gue sambut dengan baik

balik dari Gramed dengan perasaan sedih gara-gara ga bisa beli buku =,( sekarang gue mampir di warnet deh buat ngecek imel, dan blogging sebentar.

Hikmah yang gue dapet hari ini? Emang menyenangkan buat bisa lakuin yang gue mau, dan lakuin semua tanpa beban. Tidur, liat-liat buku, benerin laptop yang harusnya udah dari lama gue benerin, sampai sekedar duduk-duduk di mcD dan perhatiin orang-orang yang ada. Gue emang butuh hari seperti hari ini untuk hilangin sisa stres gara-gara tugas...

PS:
Ga, makasi yaa udah nemenin gue ke BEC! =)

No comments: