Monday, April 13, 2009

Hujan!! Badai!! Basssaaaahhhh....!!

Tadi ada hujan badai di Bandung! Gue pulang dari kampus kan jam 4, seperti biasa naik angkot ungu. Tau-tau di jalan hujan turun dengan derasnya,
makin deras,
tambah deras,
sampai tuh hujan kaya air bocor dari langit.
Ditambah petir mulai menyambar-nyambar, dan angin pun bertiup kencang (haduh bahasa gue...)

Gue turun dari angkot langsung buka payung, lari ke warung nyari sendal jepit. Ngga ada rupanya. Langsung cabut ke Various Store (alias warung aneka =P) buat beli makan, dan akhirnya menunggu hujan reda di depan warung...

Sekilas pemandangan hujan yang tampak dari depan warung

*keliatan kan kalo hujannya deras? kalo hujan biasa mana keliatan kalo difoto*

Waktu hujan udah reda dikit, gue nyeberang ke indomaret. Gue langsung cari-cari sendal jepit, ternyata ada dan mahal. Masa 11500 rupiah! Tapi daripada sepatu gue basah kuyup, gue beli aja tuh sendal.

Ternyata pilihan gue buat beli sendal ngga salah, karena ternyata jalanan ke kos jadi kaya gini :

dan ternyata kosan gue pun ikutan becek menjurus banjir :


Gue sekarang mempertimbangkan bawa sendal jepit tiap hari ke kampus, buat jaga-jaga aja. Lagian cuaca sekarang ngga bisa ditebak sih. Padahal kalo menurut pelajaran SD, mestinya udah kemarau kan yaa? Kan udah bulan April. Jadi teman-teman, jangan lupa tiap hari bawa payung ya!

BTW, gue menamakan sendal baru gue : Hasselhoff. Karena menyelamatkan kaki gue dari terjangan banjir, dan karena warnanya merah kaya celana renang dan pelampung mas David.

ini dia sang sandal :
bandingkan dengan yang ini :
Mirip kan yaa? Sama-sama kekar gimana gitu...
*haha, kurang penting ya gue, bandingin sendal ma orang*



culas alias curhat sekilas :
gue masi agak sedih, kenapa jadi kaya gini ya...

blogger-emoticon.blogspot.com blogger-emoticon.blogspot.com blogger-emoticon.blogspot.com

No comments: