Thursday, April 16, 2009

Hari yang Kusut

otakku kusut, pikiranku kalut, wajahku cemberut

Halah ngga jelas. Pokoknya hari ini adalah hari yang panjaaaaang.... Banyak banget kerjaan, tapi gue malah ngga ngerasa dapet apapun. Nah loh...

ini nih kegiatan gue hari ini :

8.00 : nangkring di bank kampus, bayar uang pendaftaran USM ade gue

8.20 : tiba di annex, ngantri bersama bapak2 dan ibu2 yang juga mau daftar USM

8.25 : antrian udah panjang, tapi annex tetap hanya buka jam 8.30. Gue pun menarik kesimpulan, kalau annex bukan organisasi organik. Ikuti peraturan sampai mati!

8.30 : loket dibuka

8.45 : beres mendaftar

9.00 : sampai di kampus. Bergegas ke RB6, kosong. Bergegas ke TU, ada pak iwan. Bergegas kabur.

09.10 : setelah sempat nangkring di KBL, kembali ke RB6. Untung udah ada belasan orang. Yang ngasi kuliah ternyata S2.

10.00 : pindah ke GKU Timur, ternyata ngga ada kuliah. memilih untuk bertahan di kelas, belajar elektro.

11.20 : mendiskusikan elektro sampai otak dan mulut kering blogger-emoticon.blogspot.com

11.45 : makan di GKU Barat

13.00 : cari-cari ruangan responsi di basement elektro. Setelah ketemu, duduk di depan dikelas

13.30 : kelas masih dikunci, tak ada tanda-tanda kehidupan. Tanya ke deri dijawab "bapaknya lagi di jalan". Jalan dari rumah maksudnya??

13.50 : bapaknya dateng, pintu masih terkunci. Akhirnya pindah ke ruang MM, ke lantai 3 (ingat posisi gue sekarang di basement)

13.55 : ternyata ruang MM dipake. Sempat menyumpah-nyumpah "uh %&^*^*(*(%, udah capek-capek ke lantai 3 juga..."

14.00 : kembali ke basement, make ruang kelas disana rupanya. Menyumpah-nyumpah lagi "ih napa ngga dari tadi sih, ^%$%^%%^" blogger-emoticon.blogspot.com

15.00 : harusnya responsi udah bubar

15.20 : kata bapaknya "5 menit lagi ya"

15.25 : masih responsi

15.30 : baru bubar. Hmm, tadi tuh 5 menit waktu Mars?

16.00 : kuliah simkom

17.00 : udah ngga fokus, jadinya gambar di paint, ini hasilnya :

*jangan komentar. gue emang ngga kreatif, objek ngga berubah dari jaman SD*

17.45 : bubar kuliah

17.50 : kumpul kelompok SPP

18.25 : sampai di kosan dengan kepala pusing dan kaki pegal blogger-emoticon.blogspot.com

rangkuman :
jadi rute gue hari ini adalah :
BNI GKU Timur - Annex - Gedung TI - GKU Timur lantai 2- GKU Barat - Labtek Elektro (basement-lantai 3-basement) - Gedung TI lantai 3

BLAHHHHH.... CAPEEEK! NGANTUK! OTAK GUE KUSUT!! Kenapa yaa? Padahal gue juga ngga bikin tugas hari ini. Kayanya elektro deh. Udah belajar sampai pusing, mulai responsi ngaret sejam, dan ternyata ujian NGGA JADI BESOK.

Jadinya rabu, besok dijadikan kuliah (kembali menyumpah-nyumpah "ih aneh, #$%^$^%").

Pokoknya malam ini gue mau tidurrrr! Oh sebelumnya nonton American Idol dulu ding, hihihi..
blogger-emoticon.blogspot.com

No comments: