Tuesday, April 7, 2009

Hal bodoh hari ini

Ini hal bodoh yang gue alami tadi siang. Gara-gara satu orang yang dodol, gue pun ikutan terlihat dodol. Jadi gini ceritanya, sekitar jam 11 tadi si Deri alias kordas angkatan gue mau ketemu pa Anas, ngomongin soal jadwal periksa ujian prosman. Berhubung pak Anas lagi ngajar di GKU barat, gue, Deri, dan Riris pun nunggu di kantin.

Ngga berapa lama nunggu, anak-anak kelas yang diajar pak Anas pun bubar. Gue, Deri, Riris langsung siap siaga nunggu pak Anas lewat di depan kantin. Terus tau-tau si Mumu ikutan juga diajak Deri. Si Mumu emang gitu, tau-tau muncul di saat tak dibutuhkan =P

Nah akhirnya pak Anas muncul. Sampai sini, gue cerita pake gambar aja yaa...

Disclaimer :
ini gambar gue bikin di kertas, gue foto pake HP, trus diedit pake photoshop. hehe, niat banget yak. gue ngga bisa gambar pake komp sih, dan ngga bisa gambar orang juga. jadinya gambar gue sederhana banget deh.


suasana depan kantin GKU Barat :
gue : der itu pak anas, samperin gih
riris : iya itu, cepetan sana
deri : aduh ntar dulu deh, ga enak di jalan
mumu : (seperti biasa menggerutu ngga jelas)


dan pak anas pun berlalu begitu saja :
riris : tuh kan pak anas udah lewat, cepetan gih der
deri : aduh, masi ga enak gue
gue : duh lama banget si lo der, udah cepet sana susul!
mumu : hahaha, dodol banget si lo, kejar aja napa
*dan memang pak anas lewat sambil senyum2, kayanya sadar kalo ditungguin, tapi dia ngga liat ke arah kita sama sekali*


tau jadinya gimana? akhirnya kita berempat kejar-kejaran sama pak anas sampai TI :
riris : cepetan dong der, masa cepetan gue jalannya dari lo
gue : (udah geregetan) tau ah der, susul sama!
deri : aduh.. bentar... (ngomong ngga jelas)
mumu : huahaha, kita kaya orang goblok kejar-kejaran sampai sini
gue : nah lo ngapain ikutan kesini mu?
mumu : tau, gue juga bingung
gue : lah kalo gitu lo sama aja dodolnya
*dari belakang terlihat pak anas senyum-senyumnya makin lebar, tapi beliau tak sedetik pun menengok ke belakang*

dan memang kita berempat kaya orang goblok,
empat orang mengejar satu dosen, dari GKU barat sampai gedung TI
dan lebih gawat lagi, sang dosen juga nyadar kalo dikejar-kejar.

dan tau ga ujung-ujungnya ngomong dimana? akhirnya kita semua berhenti di depan pintu ruangan dosen di lab, dan pas dosen lagi buka kunci pintu, si deri nyapa "misi pak..."

OHMIGOT! ini sih sama aja kaya nyapa di jalan! napa ga dari tadi aja sih der, biar kita ngga kejar-kejaran kaya orang dodol? ampun deh, deri, deri.... Emang magis ni kordas satu
blogger-emoticon.blogspot.com

2 comments:

Unknown said...

bodohnya kau naknak..
tapi gw langsung ngakak bacanya ci
niat banget lo ampe gambar
hahaahaaaa

untung gw bukan salah satu dari yang bodoh karena lagi makan di gku barat
:)

jajaka endonesa a.k.a ind man said...

emang ya mahasiswa..... kerjaannya kejar-kejaran ama dosen terus