Thursday, March 12, 2009

aku kembali menulis di blog ini

Halohalohalo... Duh lama banget gue ga nengok blog ini. Sekarang gue mau nulis sebagai pemanasan aja, sebelum gue mulai nulis lagi tentang hal-hal serius. Eh emang kapan gue pernah bener-bener serius? Hehe... Intinya si, tulisan gue sekarang ga penting-penting amat, yaitu tentang... jreng jreeeng... lagu-lagu di playlist HP gue!!

Cukup kata pengantarnya. Jadi beberapa hari ini gue lagi seneng banget dengerin lagu di HP gue, karena isinya cukup mencerminkan isi hati gue. Aduh gue hachi ya, tapi serius loh... Berikut ini beberapa lagu di playlist gue itu:

American Boy - Estelle ft.Kanye West
Terkenang waktu gue nunggu temen gue di depan suatu labtek, tepat saat Dies ITB dan lagu ini diputer. Angin sepoi-sepoi, matahari bersinar cerah, dan gue jadi (sok) deg-degan "haduu ini ketemu ga yaa? Cocok ni kalo ketemu ada backsoundnya". Hayah tetap aja ga ketemu, hidup ga seindah sinetron nak... xP

Somebody to Love - Queen
Salah satu recording paling keren! Hidup Queen! Hidup orang-orang desperate yang selalu berdoa minta somebody to love tiap malem!

Cheek to Cheek - Elle Fitzgerald
Lagu datang dan pergi, tapi lagu ini selalu ada di HP gue. Tiap denger ini gue selalu merasa hepi. Hebat bagaimana suatu lagu bisa ngubah mood seseorang.

Am I The Same Girl - Swing Out Sister
Nah, pasti banyak yang ga tau ni lagu. Enak deh, iramanya bikin gue pengen joget-joget, plus liriknya yang menohok : u're pretending, u don't care, but the fire is still there. Arggghhh, pengen deh gue nyanyi ini sambil nunjuk-nunjuk seseorang.

Close to Heaven - Color Me Badd
Ini dia puncaknya! Killer song!! (lebay deh gue) Walopun mungkin banyak yang ga tau "ini lagu apa si?". Tapi kl udah dengerin pasti tau deh. Menurut gue lagu ini everlasting banget, liriknya itu lohhh ga nahannn. Whenever u're near me, ooh u make me happy baby, dan masi banyak lirik yg lain, walopun gue ga ngerti yg bahasa Spanyol. Tiap dengerin pasti gue senyum-senyum sendiri, hihi orang gile

Jadiii semuanya adalah love song, lagu cinta... Duh kenapa yaa kebanyakan lagu cinta selalu menyenangkan untuk didengar?? Dan semuanya bikin gue pengen menujukan lagu itu buat seseorang.. Kyaa kyaaa, tanda-tanda... (apa si ni?=P)

No comments: