Tuesday, January 27, 2009

Komentar

Yak, gue kembali berkomentar terhadap apapun...

Megawati
Kalo orang ini sampai terpilih lagi jadi presiden , gue akan mulai serius mempertimbangkan kesehatan jiwa orang Indonesia. Selanjutnya gue akan mati-matian nyari beasiswa ke luar negeri, plus kerja disana SAMPAI masa kekuasaannya habis DAN gue yakin dia ngga ikut pemilihan apapun lagi.

Shireen Sungkar
Mukanya makin minta digaplok, poninya makin minta digundulin

The Adlys
Inilah contoh band yang cuma mengandalkan ketenaran salah satu personilnya, yang sebenernya menurut gue jauh dari oke

Cinta Fitri
Tersanjung jilid 2

Syekh Puji dan Lia Eden

Gambaran nyata dari sakit jiwa akut

Israel

Sekumpulan megalomaniak menjijikkan

Obama
Teman akrab dari sekumpulan megalomaniak menjijikkan

Batas Umur Ketua MA
Udah di rumah aja main ma cucu...

Inbox, Dahsyat, On The Spot, Klik, Kiss Vaganza
Persaingan makin memanas, dasar stasiun-stasiun TV ngga kreatif

Mancing Mania
Ayoo pergi mancing! Hehe seneng gue nonton ini

Banjir Jakarta
Salah satu solusi ala gue : Usir aja tuh yang pada tinggal di bantaran kali, kalo banjir ga usah kasi bantuan biar kapok. SALAH SENDIRI. Oh satu lagi, hukuman potong tangan buat yang buang sampah non organik ke sungai.

Menikah Sesama Jenis
Euhhh, dasar sakiiiit...

Setan Budeg dan Hantu Jamu Gendong
Komentarin hal lain aja deh, kehabisan kosa kata cacian

Aldi Taher-Dewi Persik-Saipul Jamil

Inilah yang terjadi kalo sekumpulan orang haus perhatian berkumpul bersama

Tarzan Cilik
Sumpah gue pengen maku orang tua tuh anak ke dinding, dasar tukang eksploitasi dan cari untung!

Sekian dulu deh, ntar kalo ada tambahan gue post lagi... Sakit hati? Silakan aja...=)

2 comments:

Ian Firstian Aldhi said...

Wah, sip nich coment2nya ttg kondisi global saat ini, mungkin kamu berbakat jadi editor atau apalah yang bergelut dibidang Media cetak!!!
O iya ajarin dong bikin blog yang siip cz, baru saat ini aku tahu yang namanya BLOG!!!

Thanks

Cici said...

oh mas/pak/om Ian, lama skali rasanya saya tak mengecek blog saya. trima kasih banyak untuk compliment dari anda...
bikin blog yg sip? waduh rasanya slama ini saya cuma ikutin template yg given dari blogger.com. pernah si nyoba-nyoba ngubah template, malah jadi ancur.. maaf tak bisa banyak membantu =)