Tuesday, March 17, 2009

OHMIGOT!! semester 6!

Semester 6 ini ultimate sekali kawan, dahsyat ampun-ampunan! Lihatlah tugas yang sambung menyambung menjadi satu :

SPP - sebenarnya sang dosen mengajar dgn jelas, tp entah napa gue jd abstrak tiap mau bikin laporan.

PTI 2 - nah ini ga usah ditanya deh, semester lalu aja udah bikin repot. dulu masi mending cuma kerja kuli. sekarang repotnya dobel : kerja kuli DAN mikir.

Simkom - sejauh ini gue udah 5 kali dapat tugas dari 8 kali kuliah. Sungguh dosen yang rajin...

OMPI - setia dengan tugas bikin visi misi, tujuan hidup. Bingung sekali gue mesti nulis apa.

Belum tugas lain yang muncul tiba-tiba, kaya sekarang pengkua atau elektro (gue harus cerita tentang kuliah ini di post tersendiri, sungguh unik deh). Lewat lah itu tugas kontek, PTI, DPTI, prosman, logprog, matrek... Lewat semester 5. Memang semester 6 paling jaya!!

dan gue heran juga ko gue masi sempat-sempatnya nulis di blog ini...

No comments: