Monday, December 1, 2008

Nista Sekali Gue

Peringatan :

Anda-anda sekalian akan merasa gue sangat aneh sekali nulis kaya gini, diikuti dengan ilfil dan mikir “kenape nih anak?”


Minggu sore, gue baru 10 menit bangun tidur. Gue masi ngefly gara-gara baru tidur sebentar. Buat ilangin pusing, gue pun nyalain TV, dan muncul lah video klip Hikayat Cinta Dewi Persik-Glenn Fredly.


Tau ngga gue mikir apa?


Gue bayangin gue dan orang itu lagi joget-joget kaya mereka berdua

Gue : kau kupuja, sampai mati kupuja…

Orang itu : akan kupuja…

Gue : kau cintaku…

diikuti dengan gue bergoyang patah-patah...


biar asik, nih gue kasi video klipnya :


Sumpah, gue ngga tau kenapa tiba-tiba gue kepikiran kaya gitu. Gue langsung ngerasa diri gue sangat nista! Bisa-bisanya gue mikirin diri gue lagi joget-joget dan bernyanyi Hikayat Cinta, bersama orang itu pula! Hidiiiiihhh, apa-apaan sih gue?


Mungkin nih ya, napa gue keinget tuh makhluk, gara-gara tadi pagi gue cerita ke si Mumu tentang keresahan hati gue *huek, emang lo nista ci*. Bayangin suasana di taman batu dimana ada gue, Mumu, Tiwi, dan Rio :


Gue : (abis cerita) iya kaya gitu Mu

Mumu : miskomunikasi kali ci…

Gue : darimane miskom, ketemu aja kaga pernah

Mumu, dan (entah kenapa ikutan) Rio sama Tiwi kompak berkata : naaah, itu dia!!!

Gue : … (napa yg nyahut jadi banyak?)

Mumu : makanya lo adain ci (trus ketawa, tau kan tipe ketawa huahahahaha yang menggelegar, gue juga ga tau napa dia ketawa)


Adain? Lo kata gampang? Lo kata gue mau nulis surat kaya gini :

Hai orang itu, apa kabar? Ahh, lama sekali kita tidak bersua. Kalau ada waktu, mungkin orang itu mau bertemu sekedar melepas rindu? Aku akan senang sekali. Empat kali empat enambelas, sempat tidak sempat harus membalas”


Siape gue? Perempuan paling cantik di negeriku Indonesia aja bukan *maklum, gue sambil nonton dahSyat*. Plis deh, gue males banget kalo gue duluan yang ngajak bertemu. Malu aku malu!


Tapi kata Feriyati : lo kan ngga tau malu ci


Hee..?? Orang yang foto kalender berdua ma gue, bilang ge ngga tau malu? Ngaca dong bang! Iya sih dia bilang gitu niatnya memacu semangat gue, tapiiii tetep aja gue malu. Males. Gengsi (terngiang suara Angga : cuppuuu).


Ih, susah juga ya suka sama orang. Atau interest kali ya? Eh atau cuma penasaran? Apapun deh, pokoke begitu. Ternyata, gue makin minder (dan aneh) dalam urusan kaya gini...

No comments: