Friday, October 24, 2008

Kekhawatiran Gue

Akhir-akhir ini, gue selalu merasa khawatir tiap kali bercermin.

Apakah karena rambut gue yang sangat susah diatur? Bukan.
Apakah karena kuliat gue yang makin hitam? Juga bukan.
Apakah karena pantat gue yang besarnya agak di luar batas kewajaran? Sedikit mengkhawatirkan, tapi bukan ini.

Yang benar adalah gue khawatir karena...
gue merasa gue tambah kurus,
muka gue jadi agak pucat,
mata gue bertambah sipit,
pokoknya PERSIS ORANG SAKIT!!!

Duh, ko gue bisa kaya gini yaa? Apa karena gue stres ya? Iya sih gue akui gue stres sama ujian dan tugas yang numpuk. Tapi temen-temen gue sepertinya ngga ada yang berpenampilan sakit juga, padahal gue yakin mereka sama stresnya kaya gue. Atau karena gue jarang makan buah, jadi kurang vitamin? Bisa jadi, belakangan ini gue emang ngga sempat belanja. Atau karena gue kurang olahraga? Gue emang ngga suka olahraga sih. Dulu gue sempat mencanangkan Gerakan Lari Sore Semester 5. Sayangnya gerakan ini gagal total gara-gara ngga ada waktu. Jadi ya satu-satunya olahraga gue sekarang cuma jalan dari BSC A ke GKU Barat, atau dari GKU Timur ke Labtek Biru, atau semua jalan di waktu pergantian kuliah.

Atau apakah penampilan gue jadi kaya penyakitan karena gabungan 3 sebab itu? Gue stres, kurang vitamin, dan ngga olahraga?? Kayanya emang karena ini deh. Jadi gimana dong biar gue ngga terlihat penyakitan? Coba gue daftar...

Baca novel yang asik, menurut gue inilah kegiatan pengusir stres paling ampuh.
Tapi gimana caranya gue baca novel dan mengabaikan tumpukan textbook yang harus dibaca sebelum UTS??
Kuatin diri bangun pagi di hari minggu biar bisa lari pagi.
Tapi gimana caranya biar gue lari disana dan bukannya makan nasi kuning?? =D
Nyempetin diri belanja buah.
Tapi gimana caranya gue beli buah bukannya beli coklat, biskuit, dan cemilan lain??

Nah lohh...

Ini sih emang gue sendiri yang jadi penyebab penampilan gue kaya gini!

No comments: