Saturday, October 25, 2008

Mari Merenung Sejenak

Sekarang gue lagi di tempat Luthfia, numpang nginep. Dan gue langsung ngerasa kaya kembali ke semester 3 dulu, dimana gue sering nginep disini...

pokoknya semester 3 itu masa-masa hepi deh,
karena teman-teman gue
dan karena cinta *huek*

Dan pikiran gue langsung ngelantur kemana-mana, membayangkan masa-masa hepi gue yang lain...

Astaga, ternyata kehidupan gue sangaaat menyenangkan!!!

Iya sih gue ngga tajir, gue ngga dimintain tanda tangan kaya artis, gue ngga terkenal di kampus atau cowo-cowo ngga berebutan pengen kenalan ma gue...
Tapi gue punya banyaaaak pengalaman yang ngga dirasain orang lain, yang bikin gue ngerasa hepi, bahagia, dan beruntung...

Ngga semua orang ngalamin kisah cinta *huek lagi* yang tragis tapi kocak kaya gue...

Ngga semua orang pulang kampung ke Pontianak, dan ngga semua orang yang tinggal di Pontianak punya keluarga yang besaaaar banget dan menyenangkan seperti keluarga gue...

Ngga semua orang pernah masuk 8, dan ngga semua yang masuk 8 bisa keluar sebagai lulusan terbaik..*hayah sombong ya?*

Ngga semua orang anggota SP, dan ngga semua anggota SP bisa jalan-jalan kemana-mana, ngadain acara-acara, atau sekedar ikut forum terus, dan ngga semua melakukan hal itu bisa nikmatin semuanya...

Ngga semua orang punya adik kecil yang masih SD, yang masih bis disuruh-suruh dan dikibulin ... *maaf ade =D*

Ngga semua orang punya temen yang baik, dan gue punya banyak....

Ngga semua orang bisa nikmatin dimarahin dosen, kotak pensil ilang, ngebut bikin tugas dikejar deadline, atau pengalaman2 sial lain sebagai pengalaman yang diambil positif dan kocaknya aja...

Ngga semua orang ngalamin... ah... PANJAAAANG BANGET DAFTARNYA!!

belum termasuk semua nikmat yang gue punya... Hidup, makanan, minuman, tempat tinggal, baju, laptop yang gue pake sekarang *eh ini laptop Luthfia ding =P*, banyaaak banget sampai ngga kehitung!

Betapa gue bahagia hidup di dunia... Iya lah gue pernah sedih, sebel, marah, tapi secara keseluruhan, gue selalu inget pengalaman yang bikin gue seneng, dan jaraaang banget inget yang bikin sedih. Seperti kata Agatha Christie : elephant can remember, tapi kita manusia untungnya bisa lupa.... Jadi, Alhamdulillah buat hidup gue...

Dan gue ngga mau nyombong, gue yakin tiap orang bisa nemuin sisi bahagia dan menyenangkan dari hidupnya masing-masing.

No comments: