Sunday, October 28, 2007

Minggu Fatigue

Gw baru aja lewatin minggu yang padat banget...


Senin :

14.00-16.00: UTS Probstat. Gw ketawa doang ngerjain tuh soal. Yang dudul, ada gosip beredar klo nomor 4 dianulir, tapi ada lagi yang bilang nomor 2 & 3 yang dianulir. Klo bener dianulir semua, brarti cuma nyisa nomor 1. Nah itu aja gw udah salah, pegimane dong...?

17.00 : Ngumpulin laporan Matrek, untung ga ada acara menghadapi kerumunan massa....

Yang bikin hari ini lumayan lega : berita yang bilang klo Selasa ga jadi UTS Matrek n ga ada praktikum Prosman.

Selasa :

Selamat hari Matrek!!! Gw cuma ada kuliah matrek, pas pulang ke kos buku Callister gw ketinggalan. Paniklah gw, itu buku pinjeman n buku asli lagi. Jadinya gw balik lagi ke kampus, untung bukunya masi ada disimpenin temen. Makasih temeen =) OIA gw bolak-balik ke kampus itu hujan-hujanan loh, sampai sepatu n celana gw basah smua.

Balik lagi ke kos, gw bela-belain ga tidur siang bwt ngerjain TP Matrek (perlu perjuangan soale udara dingin, kepala berat, n di samping ada kasur). Jam 5 gw kembali ujan-ujanan ke kampus bwt presentasi Matrek. Selesai jam 7 lewat, gw sekelompok ke kosnya Yuni, kembali bwt ngerjain Matrek. Gw balik lagi ke kos jam 12 malem deh. Gw jadi agak sakit hati, seharian ini gw pusing cuma gara-gara mata kuliah 3 SKS bernama Material Teknik T.T

Rabu :

08.00-11.00 : praktikum Matrek lagi kaaan...!!! Ngga konsen banget gara-gara laper, pusing, ngantuk, lemes. Tapi gw tetep ketawa-ketawa soale ada insiden ‘bercanda yang jadi nyata’ (demi kebaikan bersama, n menjaga perasaan orangnya, gw ga akan cerita peristiwa ‘bercanda yang jadi nyata’ tuh kaya apaan)

Malemnya : gw bingung mau belajar Prosman atau PSKE. Mana gw BT gara-gara tugas prosman gw dapet nilai jelek. Jadinya gw tidur deh...

Kamis :

13.00-15.00 : UTS Prosman. Gw lupa gimana caranya bikin riser, n gw bingung komponen sepeda apa yg dibuat pake caa apa. Mana gw nulis jawabannya acak-acakan banget, penuh tipX, smoga nilai gw ngga dikurangin deh gara-gara itu.

15.00-17.00 : UTS sambung menyambung menjadi satu, gw ada UTS PSKE. Bener-bener mengarang bebas, mulai dari pengertian sampai rumus gw karang sendiri, hehehe...

Jumat :

13.00-15.00 : UTS Mavek. Ga komen ah, gw bisa sih ngerjainnya tapi ngga yakin bener atau ngga.

16.00 : mestinya ada responsi praktikum PSKE. Lah asisten gw kaga bisa dihubungin, BT gw. Maksudnya makin cepet urusan selesai kan makin bagus, nah ini ga mulai-mulai.

18.30-21.00 : nah ini dia responsi Mektek. Gw bingung, responsinya lebih lama dari jam kuliahnya, agak aneh... Gw ngga ngerti apa-apaan, malem-malem itu gw udah ngefly. Gw ngerasa kaya spesimen uji fatigue yang lagi ngalamin fase crack propagation (keren kan bahasa gw?? =p). Gw capeeek banget, capek badan, otak, sampai hati. Pulangnya klompok gw pada mau ngerjain laporan Matrek lagi, ya gw ga kuatlah! Gw pulang deh, maaf ya teman...

Sabtu :

Gw jadi LO wisuda, n pas banget ini hari pertama gw. Jadinya gw lemes banget, mules-mules, pake acara muntah lagi di Sabuga. Wooow...~.~ untungnya abis muntah gw langsung enakan, lagian ngga ada yang gw muntahin ini. Tapi kaki gw pegel, bolak-balik nyari wisudawan. Tapi gw enak juga sih, 2 wisudawan yg gw LOin ngga ikut acara siang, jadi gw tinggal ngasi souvenir. Gw juga akhirnya ngga ikut arak-arakan, n waktu perang air gw menjauh sampai ke material.

Sampai di kos, gw langsung ngalamin ultimate failure. Gw beneran tergeletak di tempat tidur, ngga bisa bangun. Gw lemah letih lesu banget deh.

Minggu :

Yah yang terjadi, terjadilah... Niatnya sih ngerjain Mektek, TP prosman+matrek, tugas prosman, laporan Matrek, n blajar Matrek. Smoga selesai semua deh...

Akhirnya berlalu sudah minggu yang super melelahkan...

No comments: