Friday, October 19, 2007

Lebih Iseng =)

Hal-hal yang bikin gw lega :
  • Kehujanan (serius ngga bohong, gw seneng main hujan, tp biar ga malu-maluin ya gw nunggu sampai gw kehujanan, masa tiba-tiba gw loncat ke tengah hujan trus joget-joget?).
  • Buka puasa, ini mah semua orang juga lega.
  • Awal bulan, soale ada kiriman duit lagi.
  • Libur panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang….. Selalu kutunggu!!
  • Klo nilai ujian n kuis gw bagus, Alhamdulillah usaha gw ada hasilnya, bisa gw banggain ke ortu jadi ortu gw ngga sensi. Trus praktikum gw beres tanpa insiden berarti, kaya ngga ada kurva berbanding lurus tiba-tiba jadi berbanding terbalik (ini gw alamin pas ujian Praktikum Fisika SMA) n beres banget kaya gw yang paling cepet selesai padahal dapet praktikum paling susah (ini juga gw alamin pas ujian Praktikum SMA, tapi yang Kimia).
  • Bisa tidur siang, jaman sekarang kesempatan ini langka banget deh.
  • Dateng ke acara dimana gw bisa ketemu temen-temen lama gw, atau ada kontak lagi ma orang yang udah lama banget ngga ada kabarnya.
  • Ke Pontianak, jarang-jarang sih, penuh makanan enak lagi.
  • Orang-orang ngusulin syarat jadi presiden musti S1, bagus bagus!! Daah bu Mega sama bapak ibu yang malsuin ijazah SMA…=)
  • Ngga ada kuliahnya dosen yang hobi ngomong ngalor-ngidul (ini sih ada faktor males juga, hehe…)
  • Berhasil ngelewatin satu minggu yang panjang, sibuk, n melelahkan. Apalagi klo hari Minggunya ngga ada kerjaan, gw bisa santai seharian.


Hal-hal yang bikin gw lega tapi sebenernya ngga segitunya juga sih :
  • Pembawa acara Berbagi Cerita bukan Saipul Jamil-Dewi Persik lagi, beneran deh mereka pasangan terdangdut abad ini.
  • Intan tamat
  • Nonton George Clooney di Ocean’s, udah tua kok masih ganteng ya? Pake susuk n minum jamu kali ya? Tapi biarin yang penting mata gw lega.
  • Klo ade gw yang paling kecil tiba-tiba lari n meluk gw gitu aja tanpa alasan, huhu terharu gw.
  • Jalan-jalan ke pantai, terutama yang air biru pasir putih
  • Nemu makanan masa kecil, kaya permen asem bulat merah gepeng itu loh
  • Nonton berita ttg mahasiswa yang jadi guru (beneran rutin ngajar, ga cuma baksos sekali), dokter di pedalaman, n sejenisnya. Indonesia masih punya orang yang berdedikasi, ngga cuma demo berkoar-koar atau berpolitik tanpa tindakan konkrit.

No comments: