Tuesday, July 3, 2007

Jalan2 BS Gagal

Tadi gw jalan2 ma Fer..

Rencananya sih ma BS2 gw yg lain, eh ternyata yg satu pulang kampung, yg satu ada acara keluarga, yg satu sakit, yg satu lagi ga bisa dihubungi. Huh, padahal udh direncanain jauh2 hari juga, jadi rada BT gw (-.-) Tapi ya nasi udah jadi bubur, tinggal gimana bikin buburnya enak aja kan??

Jadi ya akhirnya gw berdua aja tadi, udah ky orang ngedate, hehehe…

Ternyata Fer udh di 8 dari jam 10, tumben biasanya nih makhluk jam segini masih tidur =p Alhasil gw buru2 menyusul dan baru sampai jam 11.30, maaf Fer =) Karena cuma berdua, nyari murah juga, gw n Fer pun memutuskan nonton di, tebak di mana??? Kalibata Mall!!! Hahaha…=D lumayan cul, nonton Senen sampai Jumat cuma 10ribu… Jadinya gw n Fer nonton Maaf Saya Menghamili Istri Anda. Yahh, lumayan lah, nih film ga jelek2 amat, kocak sih tapi aneh.

BTW, ini bioskop beneran ky bioskop buangan, film yg lagi diputer film Indo smua. Trus bangsanya Fantastic 4 n Transformer masih coming soon. Udah gitu yg nonton kebanyakan alay2 sama cw2 sok AGJ lagi, ampun… Biasanya kan gw klo jalan2 ke mall suka melihat2 sekitar, tp tadi tuh saking banyaknya makhluk2 alay sok AGJ, gw pun males ngeliat kemana2.

OIA bwt teman2ku yg besok mau ikut SPMB lagi, gutlak yaa!! Klo dapet juga pikir2 dulu deh mau ngambil atw ngga, sayang kan setaun udah kuliah di tempat yg bagus…

No comments: