Saturday, July 14, 2007

Manusia2 di PRJ

Akhirnya untuk pertama kali seumur hidup, gw pergi ke PRJ.

Kesannya ya begitulah, luas, penuh diskon, n rame banget. Gw kira isi PRJ tuh smua stan2 di lapangan terbuka, ternyata ada yg di dalam gedung juga. Tapi bwt gw sih, lebih seru ngeliatin orang2 daripada ngeliatin barang2 yg dipamerin.

Berikut ini hasil pengamatan gw... :

  • Ternyata banyak sekali ketidakadilan di dunia ini. Kemaren gw lihat banyak banget cw2 yg yah, lumayanlah, digandeng ma cwo2 yg jelek banget!! Yah, cinta (tepatnya cinta para wanita) itu emang buta...

  • Ibu2, Bapak2, tolonglah jaga anaknya yg kecil2 itu, jangan keasyikan ngeliatin panci atw cwe2 stan motor. Kemaren banyak bener berita kehilangan anak. Klo ada yg punya ide bwt buka penitipan anak di PRJ, bakal laku kali yak...

  • Ada satu stan motor yg jumlah cwenya lebih banyak dari motornya... Wakks, cw segitu banyak kira2 bwt apa ya..???

  • Cwo2 penjaga stan pakainnya tertutup skali, pake kemeja + clana panjang. Tapi cwe2nnya sangat terbuka, pake rok mini banget ada belahannya + baju yg keteknya keliatan. Gw pun berpikir2, kok gitu yak? Biar mas2, om2, abang2 pada dateng ke stan itu kali yak..?? Wah mengabaikan daya beli kaum ibu nih. Tp setelah gw pikir2 lagi, mana ada ibu2 mau dateng ke stan yg penjaga cwonya telanjang dada..?? Ibu2 malah geli kali ngeliat yg begituan. Men are from mars women are from venus banget dah...

  • Ada lagi satu pasangan yg kekurangan tempat private bwt mesra2an, orang2 ini dgn sangat PD cium2an pipi di eskalator. Pemilihan lokasi yg salah. Karena pertama, eskalator itu pas ada di samping Matahari, dimana banyak ibu2 yg berbelanja (yah adalah 2 ibu2 berbisik2 nonton tuh pasangan). Kedua, klo keasyikan cium2an mereka bisa jatoh n terguling2 di eskalator (dan gw yakin ini bakal jadi kocak, bukan malah tragis). Ketiga, ada gw yg slalu siap sedia untuk memotret pasangan2 PDA dengan niat mulia : menyebarkan foto2 itu ke khalayak ramai =D

PRJ emang paling top dah klo mau nonton kelakuan manusia. Kumpul smua gitu dari sluruh Jakarta....

Hidup PRJ!!! =)

No comments: