Tuesday, February 15, 2011

HBD Abay!

Jadi gue buka fesbuk tengah malam buta, dan menemukan bahwa hari ini, teman gue Abay berulang tahun. Berhubung gue lagi bad mood, jadi gue nulis aja tentang dia disini. Hubungannye ape? Gue cerita dulu deh yaa.

Si Abay ini temen kuliah gue. Kita sekelas, bahkan NIM gue sama dia berurutan. Gue 19, dia 18. Kita mulai  deket sejak sekelompok PTI, CMIIW yaa bay. Terus lanjut sampai sama-sama jadi asisten lab. Terus lanjut sekelompok lean, dan jadi partner tugas renstra. Dan terus sampai kita jadi teman baik.

Abay sering nganterin gue, mulai dari pulang malam-malam ke kosan sampai untuk urusan remeh-temeh macem "bay, anterin gue bikin jeans dong!". In fact, gue bisa minta tolong untuk hampir semua hal. Dia ngga ngomel waktu progress gue lelet untuk ngerjain tugas renstra karena gue cuekin demi ngerjain manpro. Dia sabar ngadapin gue yang sering ngomel berkeluh kesah tentang apapun. Cuma satu yang gue ngga tahan, kadang-kadang ini orang garingnya ngga ketulungan -__-

The thing I like the most from him is he taught me to be positive. Gue belum pernah ketemu orang lain seoptimis dan seceria Abay, walau keadaan se-desperate apapun. Makanya di saat gue lagi ada masalah, gue sering ngomong ke dia. I can tell him almost everything. He not only always calmed me down, but he also cheered me up. Man, bahkan dia satu-satunya cowo di dunia yang pernah liat gue nangis bombay. It means, he's the only man who ever saw me in my lowest point. It leads to conclusion that I really trust him.

Ringkasnya, hubungan gue sama Abay bisa ditulis dalam bentuk kalimat berikut:  
"bay, pulang yok" diucapkan di atas jam 10 malam di lab.
"bay, kayanya lo ngga sehat deh. muka lo pucat kurang kaya olahraga. gimana kalo lo olahraga, jalan ke tokema gt beliin gue minum? ini gue concern loh ke lo" diucapkan sore-sore di lab saat gue malas ke tokema.
"apa siiih bay?" diucapkan saat dia lagi garing-garingnya
"bay, gue lagi BT nih" diucapkan saat gue ada masalah.
"makasih ya bay" diucapkan hampir tiap hari.

Nah, di saat gue lagi bad mood menggalau seperti inilah, dan di saat gue kebetulan menemukan Abay hari ini berulang tahun, gue jadi ngerasa: I miss him. Gue kangen cerita-cerita ke dia, mulai cerita berat sampai percakapan bego. Gue kangen juga bertugas sampai nginep di lab, atau sekedar melakukan random pointless thing. Aww, gue so(k) sweet abis ga sih bay?:P

inilah wajah tersangka yang sedang berulang tahun

So happy birthday bay!! Keep positive! May your life fills with blessings, love, and joy. Good man like you deserves best things. Really thank you for having you as my friend :)

No comments: