Sunday, July 4, 2010

reaksi kami saat menonton Eclipse

Berikut ini sekumpulan reaksi saya dan teman saya yang bernama Dita, saat menonton Eclipse hari Selasa lalu:

"pernikahan hanyalah selembar kertas" -> catat!! ini inspirasi hari ini!!

GILAK! jacob membawa bella ke pondok gigolo!! eh bentar, oh ternyata itu rumahnya jacob...

saat edward mengantar bella menemui jacob yg tidak berbaju:
"iih, bella dicium edward! panas, panasss... ayo jake, buka celana!! buka, buka, buka..." (seraya tepuk tangan)

dita: kalau twilight dibikin versi indonesia, pemerannya siapa ci?
cici: nicky tirta cocok jadi jacob
dita: randi pangalila juga. trus indra l brugman jadi edward
cici: bertrand juga bisa jadi loh edward

jacob: APA?? kau mau menikah?? aku pergi darisini!
bella: tunggu jacob! kiss me!
jacob: apa?
bella: KISS ME!!
ih bel, J*BLAY deh lo....

dita: lo dulu jadi vampir gimana ci?
cici: oh gue lagi jalan2, trus papasan sama orang, trus gue digigit deh
dita: random ya

eclipse versi lain: adegan jacob memeluk bella yg sedang tertidur di tenda
jacob: kau tahu kan dia mencintaimu?
edward: ya
jacob: tapi ia juga mencintaiku
bella: (tiba2 kentut saat tidur)
jacob: (melempar bella keluar tenda) tapi diam2 aku juga mencintaimu
edward: aku juga cinta kamu (senyum homo)
jacob: sepertinya kamu kedinginan. butuh kehangatan?
edward: (masuk ke pelukan jacob)
jacob: akan lebih baik jika kamu membuka baju...
silakan lanjutkan sesuai imajinasi anda

saat film habis: bravo!! BRAVO!!! *standing ovation*
sementara di samping saya, dita menangis terguncang2 "filmnya dalem banget ya ci..."

HIKMAH: janganlah berpacaran dgn vampir, manusia serigala, atau makhluk gaib lain. carilah manusia biasa, dan hiduplah dgn normal agar tidak selalu resah dan gelisah...

gutjab edward, gutjab bella, gutjab jacob, kalian menyajikan tontonan yang.. ah.. menghibur.

oh, terutama gutjab untuk stephanie meyer. STANDING OVATION!!! extravagantly original story, amazing plot, high class character development!! WOW, what an author!! *cough*

No comments: